Iklan

Iklan

Berhasil Atasi Kemacetan Saat Libur Lebaran Kemarin, Polres Subang Banjir Apresiasi Dari Semua Kalangan Masyarakat

klikindonesia
14 Mei 2022, 15:45 WIB Last Updated 2022-05-14T08:54:10Z


Laporan : Jay

SUBANG - Operasi Ketupat Lodaya tahun 2022 telah usai, atas kerja keras yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resor Subang. Pengamanan yang dilakukan Polri saat mengamankan arus mudik maupun balik dengan dibantu jajaran TNI serta stakeholder yang lain  Mendapatkan apresiasi dari para Kyai, Tokoh Masyarakat, dan Budayawan. Mereka berpendapat, selama dua tahun terakhir. Masyarakat rindu akan mudik lebaran. Pasalnya, di dua tahun terakhir Indonesia. Khususnya wilayah Jabar masih bergelut dengan Pandemi Covid-19.

Namun untuk tahun ini, Pemerintah memberikan kelonggaran kepada masyarakat untuk bisa melakukan mudik lebaran hari raya Idul Fitri 1443 H. Pengamanan situasi lalu lintas yang dilakukan oleh Polri. Khususnya jajaran Ditlantas Polres Subang.

Mendapat apresiasi, salah satunya Pengurus PKK yang Mengucapkan terima kasih atas kerja keras serta kerja luar biasa kepada seluruh jajaran Polri. Khusunya dalam pengamanan lebaran arus mudik tahun ini.

"Dua tahun tidak ada mudik, tapi kerja yang luar biasa tidak ada kemacetan yang signifikan. Dan alhamdulillah berjalan dengan lancar, sukses selalu bravo buat Polri," ucapnya.

Selain itu, ia juga  apresiasi setinggi tingginya atas kerja dan pelayanan Kepolisian. Yang memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sebaik baiknya pada lebaran tahun ini.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berhasil Atasi Kemacetan Saat Libur Lebaran Kemarin, Polres Subang Banjir Apresiasi Dari Semua Kalangan Masyarakat

Terkini

Iklan