Iklan

Iklan

Pantau Prokes Dilokasi Wisata, Kapolsek Pagaden Lakukan Patroli Ke Taman Anggur Kukulu

klikindonesia
16 Jan 2022, 18:39 WIB Last Updated 2022-01-16T11:39:45Z

Laporan: Zay

SUBANG- Pantau situasi dan kondisi pengunjung lokasi wisata taman anggur Kukulu Subang, terkait penerapan protokol kesehatan dilokasi tersebut Kapolsek Pagaden lakukan monitoring ke lokasi wisata tersebut, Minggu, 16 Januari 2022 sekitar pukul 10:00 WIB. 

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni, kegiatan monitoring tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pagaden, Kompol Jono Sujono, S.Ip., bersama anggota Polsek lainnya. 

Beberapa poin yang menjadi sorotan Kapolsek dimasa PPKM Level 2 ini diantaranya, aplikasi QR Barkode peduli lindungi, penggunaan masker bagi pengunjung serta memperhatikan kerumunan dilokasi wisata taman anggur yang terletak di Kampung Kukulu Desa Balingbing Kecamatan Pagaden Barat Kabupaten Subang. 

Disampaikan Kapolsek Pagaden, kedatangan kami ke lokasi wisata taman anggur ini, untuk melakukan himbauan protokol kesehatan kepada seluruh pengunjung disini, ucap Jono. 

"Selain itu kami juga memastikan terkait aplikasi peduli lindungi nya sudah berpungsi apa belum, terus menegur pengunjung yang tidak memakai masker diberikan edukasi terkait pentingnya memakai masker dan langsung diberi masker secara cuma-cuma," tambahnya. 

Dan jika terjadi kerumunan yang cukup banyak karena ini hari libur, kami juga menegurnya langsung agar lebih mengatur jarak tidak terlalu berdesakan," Pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pantau Prokes Dilokasi Wisata, Kapolsek Pagaden Lakukan Patroli Ke Taman Anggur Kukulu

Terkini

Iklan