Iklan


 

Iklan

Hari HUT Journal Media Group

klikindonesia
8 Jan 2022, 21:33 WIB Last Updated 2022-01-08T14:42:14Z


Net9.com - Dalam rangka HUT yang Ke - 5 (lima) PT. Journal Media Group Melaksanakan kegiatan tasakur Binikmat di Hotel Delamar, Desa Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu, ( 08/01/22 ).

Kegiatan yang tetap melaksanakan protokol kesehatan itu dihadiri oleh, Bupati Kabupaten Cianjur yang diwakili oleh Diskominfo, Dandim 0608/Cianjur ( diwakili ), Kapolres Cianjur ( diwakili ), serta para wartawan yang tergabung dalam PT. Journal Media Group.

Informasi yang dihimpun PT. Media Group membawahi beberapa media, diantaranya, Journalnews.id, Pena Kasus, Kabar Pagi, Net9, Journal5, Wordnews, dan Lensa Investigasi.

Pada kegiatan tersebut Pimpinan Perusahaan PT. Journal Media Group, Kusnandar Ali mengatakan bahwa dalam kegiatan HUT yang kelima tersebut, ia berharap para wartawanya tetap kompak dan solid, agar di tahun yang akan datang, dirinya dapat kembali mengadakan acara serupa dan lebih meriah.

" PT. Journal Media Group ini kita ada 7 ( tujuh ) media, yang terdiri dari media Online dan juga cetak, dan dalam membesarkan media kami, kami ada teknis teknis tersendiri namun tetap dalam koridor teknis kerja jurnalistik yang profesional, seperti rencana dalam satu tahun ini, kami menargetkan perwakilan minimal 4 ( empat ) orang untuk mengikuti Ujian Kopentensi Wartawan ( UKW )," Kata Kusnandar Ali, seusai memberikan materi Pelatihan Jurnalistik kepada para wartawannya.

Kusnandar juga mengatakan bahwa planing di 2022 PT. Journal Media Group akan memberikan Kondensasi gaji untuk wartawannya.

" Kepada para wartawan yang tergabung di PT. Journal Media Group, saya berharap dan berpesan, tetap jaga kekompakan, dan dalam menjalankan tugas jurnalistiknya harus tetap profisional dan tidak keluar dari peraturan atau koridor kerja jurnalistik, arinya harus tetap menjalankan kode Etik," tutupnya.(Ben)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari HUT Journal Media Group

Iklan


Terkini

Iklan