Iklan

Iklan

Dinobatkan Sebagai Konferensi Tercepat, Melody Sinaga Kembali Jadi Ktua PWI Bekasi Raya

klikindonesia
15 Jan 2022, 19:38 WIB Last Updated 2022-01-15T12:38:56Z


BEKASI- Dinobatkan sebagai konferensi PWI tercepat se-Jawa Barat pemilihan ktua PWI Bekasi raya secara alkamasi berjalan dalam kurun waktu 23 menit selesai yang berlangsung hari ini, Sabtu 15 Januari 2022.

Konferensi PWI Bekasi Raya berlangsung secara aklamasi dikarenakan calon tunggal, bertempat di Aula Gedung PWI Bekasi. Untuk periode masa bakti 2021-2024, yang merupakan periode Kedua Kalinya bagi Melody Sinaga dipercaya seluruh anggota menahkhodai PWI.Bekasi Raya.

Didampingi sejumlah pengurus lainnya yakni Ewwy Widiansyah Sebagai Wakil Ketua Satu dan Hendri Siregar Untuk Wakil Ketua Dua .Ade Mukhsin dan Alfiyan Masing-Masing Sebagai Sekretaris Umum dan Wakilnya,Serta Robert Selaku Bendahara.

Acara Konferensi PWI Bekasi Raya yang Dipimpin Oleh PWI.Jawa Barat Berlangsung Cepat.Bahkan Termasuk Tercepat Dalam Sejarah Pemilihan Ketua se-Jabar. “Tidak ada masalah sejak awal apalagi calon tunggal, makanya acara ini cepat selesai dan tuntas,dari catatan waktu yang saya lakukan,sekitar mendekati dua puluh tiga menitan” jelas Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI.Jawabarat Arie,Selaku Pimpinan Sidang.

Dalam sambutannya, Melody memastikan akan melakukan pembenahan baik internal maupun external, ,Melody  juga meminta kesediaan Plt Bupati Ahmad Marzuki untuk segera memprises pembangunan  gedung PWI di Kabupaten Bekasi yang sudah diusulkan.

Menimpali hal itu Plt.Bupati KH.Ahmad Marzuki.SE, dalam sambutannya langsung menyatakan kesiapannya. “Apalagi kedepan PWI ini direncakan akan dimekarkan menjadi dua, PWI Kabupaten Bekasi dan PWI Kota Bekasi, insya Allah kita prioritaskan pembangunan PWI Kabupaten Bekasi, ” tegasnya.

Sementara itu dalam sambutannya Plt.Walikota Bekasi Tri Adhianto yang sekaligus membuka resmi acara Konferensi PWI Bekasi Raya menegaskan, sepakat dengan rencana pemekaran ini. Serta menjelaskan “Gedung ini tinggal sedikit lagi dan akan kita benahi terus” tegasnya.

(Jaya langit)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinobatkan Sebagai Konferensi Tercepat, Melody Sinaga Kembali Jadi Ktua PWI Bekasi Raya

Terkini

Iklan