Iklan

Iklan

Tolak Kekerasan Dan Tindakan Anarkis Polres Subang Gelar Deklarasi Damai Yang Ditandatangani Oleh Wakil Bupati Subang

klikindonesia
8 Okt 2021, 21:08 WIB Last Updated 2021-10-08T14:24:22Z


SUBANG- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menghadiri Deklarasi Damai dengan Ormas, OKP, dan LSM dalam rangka menolak kekerasan dan anarkis di Kabupaten Subang yang diselenggarakan oleh Polres Subang, bertempat di Aula Patriatama Mapolres Subang. Jum’at (8/10/21).


Kang Akur, sapaan akrab Wakil Bupati Subang hadir pada kegiatan tersebut sekaligus melaksanakan penandatanganan deklarasi damai bersama Kapolres Subang AKBP Sumarni, unsur Forkopimda dan para ketua Ormas, OKP, dan LSM yang ada di Kabupaten Subang.


Kapolres Subang AKBP Sumarni membuka kegiatan Deklarasi damai dengan Ormas, OKP, dan LSM sekaligus menyampaikan bahwa kegiatan Deklarasi damai dengan Ormas, OKP, dan LSM dalam rangka menolak kekerasan dan anarkis di Kabupaten Subang untuk menciptakan keamanan, ketentraman, kenyamanan dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Subang.


Kapolres berpesan bahwa hadirnya Ormas, OKP, dan LSM mampu bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, TNI, Polri dan elemen lainnya untuk membangun Subang bersama-sama dengan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat dan para investor yang pada saat ini Subang akan menjadi kawasan industri.


Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang Agus Masykur menyampaikan apresiasi dan bangga kepada Kapoolres Subang yang mampu menyelenggarakan kegiatan Deklarasi Damai dengan Ormas, OKP, dan LSM yang mana deklarasi damai tersebut dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat serta tetap menjaga keamanan di wilayah kabupaten Subang. Seluruh Ormas, OKP, dan LSM tentu harus kita bangun komunikasi, koordinasi serta komitmen diantara seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Subang.


Kegiatan yang dihadiri oleh unsur Forkopimda, LSM, Ormas, OKP serta elemen masyarakat lainnya diharapkan mampu menyatukan tekad yang kuat agar Kabupaten Subang selalu damai tentram dan nyaman.


Negara menghormati hak setiap warganya untuk menyatakan pendapat dimuka umum namun dalam pelaksanaannya harus tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


“Alhamdulillah penyatuan tekad yang kuat sudah kita ikrarkan dalam deklarasi damai menolak kekerasan dan anarkis di Kabupaten Subang. Dan yakin seluruh masyarakat akan tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Subang”, imbuh Kang Akur.


Kabupaten Subang kini sedang memasuki era industri Oleh karena itu perlu dukungan dari seluruh pihak dalam menjaga keamanan iklim usaha agar tetap kondusif.



Subang sudah menjadi Primadona dan kini menjadi momentum yang tepat untuk bangkit dan maju menuju Subang jawara (Jaya, istimewa, Sejahtera). Sudah saatnya Kabupaten Subang mengejar ketertinggalan daerah dari daerah lain. Maka daripada itu, mari kita bangun komunikasi, koordinasi serta komitmen diantara Ormas, OKP, dan LSM dengan seluruh elemen dan masyarakat yang ada di Kabupaten Subang untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat serta tetap menjaga keamanan di wilayah kabupaten Subang.( jay )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tolak Kekerasan Dan Tindakan Anarkis Polres Subang Gelar Deklarasi Damai Yang Ditandatangani Oleh Wakil Bupati Subang

Terkini

Iklan