Iklan

Iklan

Melalui Operasi Patuh Lodaya Polres Subang Gelar Mobile Masker Secara Gabungan dan Bagikan 1.000 Masker

klikindonesia
24 Sep 2021, 18:25 WIB Last Updated 2021-09-24T11:25:50Z

SUBANG- Masih dalam rangka penanganan dan penuntasan pandemi covid 19 di wilayah Kabupaten Subang, Polres Subang gelar kegiatan mobile masker secara gabungan, Jumat 24 September 2021 sekitar pukul 10:00 WIB, di wilayah hukum Polres Subang.


Kegiatan mobile masker tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni,SIK.SH.MH., bersama Dandim 0605/Subang, Kalak BPBP Kab. Subang, Kadis Kesehatan Kab. Subang, Waka Polres Subang, Kabag Ops Polres Subang, Unsur Forkopimda Kab. Subang, Kasat Lantas Polres Subang, PJU Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang,

Personel Polres Subang, Personel Polsek Jajaran dan Personel Kodim 0605/Subang, sebanyak 75 orang.


Adapun route yang dilalui dalam kegiatan mobile masker tersebut diantaranya, Start dari Mako Polres Subang - Jl. Mayjend Sutoyo - Jl. Otista - Alun-alun Kab. Subang - Wisma Karya Subang - Jl. Letjend Suprapto (Pertokoan dan Pasar Pujasera) - dan pinish di Jl. Panglejar (Pasar Panjang Subang).


Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Sumarni, bahwa kegiatan mobile masker ini penekanannya lebih ke pembagian masker dengan target 1.000 masker kepada warga masyarakat dalam rangka penegahan dan penuntasan kasus pandemi covid 19 di wilayah Kabupaten Subang.


Kabupaten Subang memang sudah bagus, tambah Sumarni, kasus terpapar covid 19 nya terus menurun dan diharapkan dalam sepekan ini status PPKM di Kabupaten Subang bisa turun ke PPKM level 1.


Dan diharapakan dengan adanya terobosan kegiatan mobile masker ini dengan target pembagian 1.00p masker sehari, benar-benar dapat menekan angka, warga yang terpapar covid 19, agar warga masyarakat dapat hidup normal seperti biasanya, pungkas Sumarni.(jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Operasi Patuh Lodaya Polres Subang Gelar Mobile Masker Secara Gabungan dan Bagikan 1.000 Masker

Terkini

Iklan

Close x