Iklan


 

Iklan

Rangkaian Giat HUT RI Ke-76 di Kabupaten Subang, Jimat Akur Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Cidongkol

klikindonesia
17 Agu 2021, 21:40 WIB Last Updated 2021-08-17T14:40:15Z

SUBANG- Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-76 tingkat Kabupaten Subang Tahun 2021, Bupati Subang H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Cidongkol, Selasa (17/8/2021).


Kegiatan Ziarah tersebut diawali dengan penghormatan yang dilakukan oleh Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Subang di depan halaman Taman Makam Pahlawan. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh H. Gayus Priyono, S.Ag, M.Sy Ketua KUA Kec. Subang.


Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan peletakan karangan bunga yang dilakukan oleh Kang Jimat di depan tugu Makam Pahlawan Cidongkol. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Tabur bunga di pusara Makam Para Pahlawan yang dilakukan oleh Bupati beserta istri, Wakil Bupati beserta istri, juga Sekda Subang beserta Istri. Kegiatan Ziarah ini dilaksanakan sebagai bentuk pemberian penghormatan dan penghargaan kepada para Pahlawan yang telah Mengorbankan jiwa dan raga dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia. Adapun Pelaksanaan kegiatan berlangsung khidmat dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.


Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Subang H. Asep Nuroni, S.Sos. M.Si, Kabag Prokompim Dra. Euis Hartini, M.Si dan Kabag Umum Sekretariat Daerah Subang Aan Hadari S.Pt., M.Si.



Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rangkaian Giat HUT RI Ke-76 di Kabupaten Subang, Jimat Akur Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Cidongkol

Iklan


Terkini

Iklan