Iklan


 

Iklan

Evaluasi Percepatan Penurunan Kasus Covid 19 di Subang, Sekda Asep Nuroni Briefing Staf Bersama Para Kepala OPD dan Camat Se Kabupaten Subang

klikindonesia
23 Agu 2021, 16:21 WIB Last Updated 2021-08-23T09:21:38Z


SUBANG- Sekertaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si melaksanakan briefing staff secara virtual melalui zoom meeting yang diikuti oleh para kepala opd dan seluruh camat se-kabupaten subang di Ruang Rapat Bupati 2, Senin (23/08/2021).


Poin penting yang di bahas dalam briefing staff tersebut diantaranya terkait evaluasi percepatan penurunan covid-19 di Kabupaten Subang, Update data penularan covid 19, Penanganan pasien isoman, fokus penyaluran vaksinasi, pemantauan terhadap proses belajar mengajar secara tatap muka.


Dalam kesempatan tersebut Asda I, H. Rahmat Efendi., S.Sos., M.Si. berpesan kepada para camat dan para OPD untuk terus memantau setiap proses belajar secara tatap muka mulai dari sekolah dasar hingga sekolah menengah atas yang baru berjalan selama kurang lebih 1 minggu ini agar tetap berjalan lancar, dan tidak menimbulkan kecemasan pada setiap proses nya. Selain itu, proses belajar tatap muka ini harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat meskipun pengajar dan peserta didik sudah di vaksin.


Kang Asep Nuroni berterima kasih kepada para camat atas respon baik dan kesiapannya terkait kunjungan silaturahmi yang di lakukan oleh Bupati Subang Kang Jimat untuk bertemu langsung bersama masyarakat di tiap kecamatan. "Kedepannya, sudah terjadwalkan kunjungan silaturahmi yang akan dilakukan bapak bupati. Untuk para camat yang belum menerima kunjungan bapak bupati agar mempersiapkan sebaik mungkin, demi berjalannya setiap program-program yang akan di sampaikan pada setiap proses kunjungan silaturahmi tersebut." Ujarnya.


Turut hadir mengikuti briefing di ruang rapat bupati II asda I,  Asda Ii, Asda III, staf ahli, para kabag, untuk para OPD, camat se Kabupaten Subang mengikuti briefing secara Virtual.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Evaluasi Percepatan Penurunan Kasus Covid 19 di Subang, Sekda Asep Nuroni Briefing Staf Bersama Para Kepala OPD dan Camat Se Kabupaten Subang

Iklan


Terkini

Iklan