Iklan

Iklan

Warga Terdampak PPKM Dapat Bansos Dari Kapolsek Percut Sei Tuan

klikindonesia
30 Jul 2021, 08:15 WIB Last Updated 2021-07-30T01:15:04Z

PERCUT SEI TUAN - Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu, SH MH memberikan bantuan bansos kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 ataupun yang terdampak PPKM level IV, Kamis (29/7/2021) Sekira pukul 13:00Wib.
Kapolsek Percut Sei Tuan, Akp Janpiter Napitupulu,SH ,MH didampingi Wakapolsek, AKP K.Tarigan, SH, Kanit Binmas, Iptu Mhd.Rohim Dalimunthe, Kanit Sabhara, Iptu H.Manurung ,SH, Kepala Lingkungan serta empat personel Polsek Percut Sei Tuan.
Pembagian bansos di khususkan untuk masyarakat yang berdomisili di  Kecamatan Medan Tembung,  selanjutnya Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan harus tetap menjalankan prokes, yaitu menerapkan 6 M.
Adapun yang dimaksud dengan 6M adalah 1. Mencuci tangan dengan sabun, 2. Memakai Masker, 3. Menjaga jarak  4. Menjauhi kerumunan, 5.Mengurangi mobilitas di luar rumah dan 6. Menjaga pola makan.
Pembagian bansos yang dilakukan Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu SH MH disambut dengan senang hati oleh masyarakat yang menerima bansos.
"terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran kepolisian khususnya Polsek Percut Sei Tuan dan jajaran, semoga polri tetap jaya," sebut warga.



Laporan :  (Erwin)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Terdampak PPKM Dapat Bansos Dari Kapolsek Percut Sei Tuan

Terkini

Iklan