Iklan

Iklan

Tingkatkan Imun Tubuh Jimat Akur Berolah raga Bareng Pejabat Forkopimda Subang

klikindonesia
2 Jul 2021, 15:55 WIB Last Updated 2021-07-02T08:55:57Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka menjalin kebersamaan dan sinergitas antar pimpinan Bupati Subang H.Ruhimat dan wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi melaksanakan kegiatan olah raga bersama Forkopimda Kabupaten Subang di Lapang Tenis GOR Subang, Jumat (2/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut  diadakan pertandingan tenis antara pasangan wakil Bupati dan Dandim 0605 Subang melawan Kapolres Subang berpasangan dengan Kabag ops lanud Suryadarma yang dimenangkan oleh pasangan Wakil Bupati dan Komandan Kodim 0605 Subang.

Dalam kesempatan tersebut Kang Jimat dan Kang Akur mengobrol dan berdiskusi santai dengan para pejabat forkopimda menikmati suasana pagi selepas berolahraga.

Kang Jimat berharap kegiatan ini dapat dijadikan ajang silaturahmi dan kebersamaan yang dapat mempererat hubungan serta sinergitas antar pimpinan yang tentunya akan mendukung kondusifitas dan kebijakan yang membawa kemaslahatan bagi masyarakat Subang.

Usai berolah raga Kang Jimat mengajak seluruh pejabat yang hadir untuk turut meninjau pembangunan lapangan bintang sebagai arena yang dipersiapkan untuk PORPROV JABAR 2022.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Kapolres beserta jajaran, Dandim 0605 beserta jajaran, kabag ops sebagai perwakilan lanud suryadarma, kepala bapenda, sekdis disparpora beserta jajaran dan para kepala bagian setda Subang.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Imun Tubuh Jimat Akur Berolah raga Bareng Pejabat Forkopimda Subang

Terkini

Iklan

Close x