Iklan


 

Iklan

Jadi Tuan Rumah Porprov 2022, Jimat Akur Bareng Forkopimda, Tinjau Pembangunan Sarana Olah Raga di Lapang Bintang

klikindonesia
2 Jul 2021, 15:56 WIB Last Updated 2021-07-02T08:56:31Z
 

NET9.COM | SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi beserta pejabat Forkopimda Subang melakukan peninjauan pembangunan lapang bintang usai melaksanakan olahraga bersama di GOR Subang, Jumat (2/7/2021)

Berkenaan dengan persiapan Porprov 2022 dimana Subang menjadi tuan rumah, lapangan bintang saat ini sedang dalam tahap renovasi untuk menjadi pusat olahraga.

Menurut site manajer kontraktor serta konsultan pengawas Project H. Suryanto dan Herman. ST menuturkan bahwa pembangunan fasilitas olahraga di lapangan bintang tersebut meliputi lapangan rumput, lintasan jogging track, foodcourt, mushola dan kios untuk UMKM. Adapun pengerjaan direncanakan selesai sampai akhir oktober 2021 atau selama 6 bulan.

Dalam peninjauan tersebut kang Jimat menyampaikan dukungannya atas pembangunan fasilitas olahraga di lapangan bintang dan berharap agar pengerjaannya bisa tepat waktu sesuai rencana yaitu 6 bulan. Kang Jimat pun menyampaikan bahwa ini semua adalah salah satu upaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat subang terutama mendukung warga subang untuk berolahraga.

Kang Jimat berharap pula agar masyarakat Subang menjadikan olahraga sebagai rutinitas untuk meningkatkan imunitas serta memohon dukungan masyarakat Subang untuk mensukseskan agenda besar yang akan dihadapi Kabupaten Subang yaitu menjadi tuan rumah PORPROV Jawa Barat tahun 2022.

Hadir mendampingi Kang Jimat dan Kang Akur Sekda Subang H. Asep Nuroni, Kapolres Subang beserta Jajaran, Dandim 0506 beserta jajaran, Kabag ops Lanud Suryadarma, kepala bapenda, sekdis parpora beserta jajaran serta para kepala bagian Sekretariat Daerah Subang.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jadi Tuan Rumah Porprov 2022, Jimat Akur Bareng Forkopimda, Tinjau Pembangunan Sarana Olah Raga di Lapang Bintang

Iklan


Terkini

Iklan