Iklan

Iklan

Terlibat Tawuran, Tujuh Remaja Diboyong ke Polsek Percut Sei Tuan

klikindonesia
5 Jul 2021, 21:43 WIB Last Updated 2021-07-05T14:43:36Z

PERCUT SEI TUAN, Net9.com
Team Unit Reskrim  Polsek Percut Sei Tuan mendapat informasi bahwa adanya Tawuran anak remaja di Simpang Kariman, Desa Saintis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (4/7/2021) Sekira pukul 03:00 Wib.

Kemudian Personil Polsek Percut Sei Tuan mendatangi lokasi untuk melakukan pengecekan dan mencari  kebenaran bahwa ada sekelompok anak remaja yang sedang tawuran.

Personil Reskrim dan personil Patroli Sabhara yang dipimpin oleh Panit Opsnal Iptu Donny Pance datang ke lokasi dan mengamankan 7 orang anak remaja serta mengamankan 10 Unit sepeda motor ke Mako Polsek Percut Sei Tuan.

Diketahui ketujuh anak remaja yang diamankan tersebut bernama Mhd. Imam Darmawan, Mhd. Siddiq Maulana, Fahmi Ihsan, Tegar Pratama Diputra Tarigan, Tri wandika, Mhd.Ibnu Hakil, Dimas Padliah Rahmadhana.

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu SH MH didampingi Wakapolsek AKP K. Tarigan SH dan Panit Reskrim Iptu Ahmad Albar SH memberikan pembinaan kepada remaja yang diamankan, pembinaan yang di berikan disaksikan oleh orang tua masing - masing. Dalam arahannya, Kapolsek menekankan kepada orang tua yang anaknya terjaring saat tawuran untuk lebih memperhatikan tingkah laku anaknya. agar anak - anak tersebut tidak terulang kembali.

"Untuk para remaja yang diamankan, agar merubah tingkah laku yang tidak terpuji ini, perbuatan ini tidak bermanfaat bagi masa depan kalian," ujar Kapolsek.
Setelah dilakukan pembinaan, para remaja tersebut dikembalikan kepada orang tuanya dengan membuat surat pernyataan bahwasannya tidak akan mengulanginya lagi. 


Laporan : (Erwin)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terlibat Tawuran, Tujuh Remaja Diboyong ke Polsek Percut Sei Tuan

Terkini

Iklan

Close x