Iklan

Iklan

POLRES PURWAKARTA MEMBAGIKAN 92 PAKET SEMBAKO, OBAT-OBATAN,VITAMIN & MASKER BAGI YANG BERDAMPAK PPKM.

klikindonesia
19 Jul 2021, 14:34 WIB Last Updated 2021-07-19T07:34:10Z

PURWAKARTA - Net9.com     Jajaran Polres Purwakarta berikan 92 paket berupa sembako, obat-obatan, vitamin dan masker bagi masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri, salah satunya di Kampung Sukamulya, RT 07 RW.05, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kasat lantas Polres Purwakarta AKP Toto Herman, mengatakan, kegiatan kali ini sebagai bentuk kepedulian anggota kepolisian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Sebagai bentuk kepedulian, kami dari Polres Purwakarta memberikan beberapa bantuan seperti sembako, obat-obatan, serta vitamin bagi masyarakat yang terdapak Covid-19 dan yang sedang menjalankan isolasi mandiri," ungkap Toto, Senin (19/7/2021).


Bukan hanya itu, pihaknya juga memberikan beberapa sembako lainnya yang diberikan kepada masyarakat yang juga terdampak dari penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

"Kami juga memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak dari penerapan PPKM Darurat," ujarnya.

Toto berharap, agar masyarakat khususnya di Kabupaten Purwakarta agar tetap tenang dalam menjalani PPKM Darurat karena pihaknya akan selalu memberikan bantuan selama menjalani PPKM Darurat.


"Bagi masyarakat khususnya warga Kabupaten Purwakarta untuk tetap tenang, PPKM Darurat ini hanya untuk sementara. Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar tertib dan terus menjalankan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid-19," pungkasnya.




Laporan : (P toto N ).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • POLRES PURWAKARTA MEMBAGIKAN 92 PAKET SEMBAKO, OBAT-OBATAN,VITAMIN & MASKER BAGI YANG BERDAMPAK PPKM.

Terkini

Iklan