Iklan

Iklan

Pelantikan dan Pengukuhan Ketua PAC Oleh Ketua DPC Kabupaten Cirebon.

klikindonesia
19 Jul 2021, 14:39 WIB Last Updated 2021-07-19T07:39:28Z

NET9.COM | Kab.Cirebon - Ketua DPC Barisan Nasional Patriot Sejati Indonesia (BANASPATI) kabupaten Cirebon beserta jajaran pengurusnya menghadiri acara pengukuhan ketua PAC Gunung Jati dan PAC Babakan. Acara tersebut diadakan di desa Astana kecamatan Gunung Jati kabupaten Cirebon. Minggu (18/07/2021).

Pelantikan di laksanakan oleh ketua DPC Banaspati Kab.Cirebon Rully Cansera Sp.
Di lanjutkan melantik saudara Dicki Irawan sebagai ketua PAC Gunung Jati dan Dasuki Dudi sebagai ketua PAC Babakan. dan di saksikan oleh pengurus DPC Ormas Banaspati yang hadir, Rully Cansera meminta kepada para ketua PAC untuk bekerja sesuai AD art dan siap untuk membantu dalam program pembangunan pemerintah daerah kabupaten cirebon kedepannya tegasnya".


Di tambahkan Ibnu yahya. S,H selaku Biro Hukum Banaspati mengharapkan agar ormas Banaspati harus beda warna dengan lsm dan ormas lain, selalu mengedepankan Hukum sebagai panglima dan membantu Masyarakat yang terzdolimi.
 
"Kami akan Sinergis dengan Pemerintah tapi bukan sebagai pengekor, ketika pemerintah menerapkan kebijakan yang tidak pro rakyat, kami juga akan kritisi sesuai tugas dan fungsi kami sebagai Sosial Kontrol" kata Harun sapaan akrab Sekjen Banaspati Kab.Cirebon.





Laporan : SRN
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelantikan dan Pengukuhan Ketua PAC Oleh Ketua DPC Kabupaten Cirebon.

Terkini

Iklan

Close x