Iklan

Iklan

Kebakaran Rumah Milik Mak Uut Yang Menewaskan Tiga orang Penghuninya Dapat Santunan Dari Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang

klikindonesia
27 Jul 2021, 20:20 WIB Last Updated 2021-07-27T13:20:56Z

NET9.COM | SUBANG- Pengurus Jabar bergerak Kabupaten Subang beserta TP PKK dan DWP Kabupaten Subang menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Dusun Lebaksari Desa Kamarung, Pagaden pada Selasa 27 juli 2021. 


Dalam penyerahan bantuan tersebut, pengurus Jabar Bergerak, TP PKK serta DWP Kabupaten Subang meninjau langsung rumah korban kebakaran. Adapun Donasi yang diberikan bersumber dari Pengurus Jabar Bergerak, TP PKK Kabupaten Subang & Para Ketua DWP Perangkat Daerah & Kecamatan se-Kabupaten Subang. 


Kejadian kebakaran menimpa sebuah rumah milik Alm. Mak Uut di dusun Lebaksari Desa Kamarung, Pagaden pada Jum'at lalu (15/07/2021) karena kebocoran gas. Atas kejadian tersebut 3 orang penghuni rumah meninggal dunia atas nama Uut (60), Eti Widiastuti (43), (anak Kandung Uut) serta Caisar Apri (25) (menantu Uut) karena menderita luka bakar serius diatas 80%. 


Menurut Perwakilan dari masing-masing Pengurus yakni ibu Siti Nuraeni Nuroni istri dari Sekda Kabupaten Subang yang juga selaku Ketua DWP Kabupaten Subang menyebutkan bantuan yang diberikan atas dasar kepedulian dan kemanusiaan bagi korban kebakaran, terlebih salah satu korbannya merupakan istri dari Mantan Kepala Desa setempat (Desa Kamarung) dan almarhumah merupakan mantan Ketua TP PKK Desa Kamarung Kecamatan Pagaden. Selanjutnya dirinya pun berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban bagi keluarga yang ditinggalkan.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kebakaran Rumah Milik Mak Uut Yang Menewaskan Tiga orang Penghuninya Dapat Santunan Dari Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang

Terkini

Iklan

Close x