Iklan

Iklan

Pengurus Jabar Bergerak Salurkan Bantuan APD Kepada Beberapa Puskesmas di Kabupaten Subang

klikindonesia
27 Jul 2021, 20:43 WIB Last Updated 2021-07-27T13:43:34Z


NET9.COM | SUBANG- Pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Subang menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan, Selasa (27/07/2021) 


H. Suparman selaku wakil Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang menyebutkan bantuan ini atas kerjasama dan titipan dari komunitas pendidikan SMA/SMK Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV ( Purwakarta, Subang, Karawang) kepada Jabar Bergerak Provinsi dan disalurkan oleh Jabar Bergerak Kabupaten Subang. Menurut H. Suparman, pembagian APD bagi Tenaga Kesehatan ini berupa Surgical Gown yang disalurkan untuk beberapa puskesmas di 3 kecamatan, yakni Puskesmas wilayah Kecamatan Subang terdiri dari Puskesmas Sukarahayu dan Cikalapa, Puskesmas Cibogo Kecamatan Cibogo serta di wilayah Kecamatan Pagaden yakni Puskesmas Gunung Sembung dan Puskesmas Pagaden. 


Selain itu H. Suparman pun mengatakan bantuan ini merupakan salah satu dukungan bentuk kepedulian terhadap tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang aman bagi masyarakat selama masa pandemi.  "Semoga bantuan ini berguna untuk para tenaga kesehatan dalam betugas". Ujar H. Suparman. 


Beliau pun berharap para petugas kesehatan dan masyarakat bisa berjuang untuk menurunkan angka level PPKM saat ini, sehingga dapat membantu satuan tugas gugus Covid-19 dalam menanggulangi pandemi covid19.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus Jabar Bergerak Salurkan Bantuan APD Kepada Beberapa Puskesmas di Kabupaten Subang

Terkini

Iklan