Iklan

Iklan

KAPOLRES PURWAKARTA ALI WARDANA BAGI BAGI SEMBAKO BAGI WARGA YG TIDAK MAMPU

klikindonesia
13 Jul 2021, 13:41 WIB Last Updated 2021-07-13T06:41:59Z

PURWAKARTA -Net 9 com.          Polres Purwakarta, Jawa Barat (Jabar), membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu selama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Kali ini pembagian sembako yang digelar secara door to door itu digelar di Gang Beringin RT 74 dan RT 75/RW 08, Kelurahan Nagri Kaler serta  di Kampung Bebesaran RT.25/RW.08 Kelurahan Sindangkasih, Kabupaten Purwakarta.

"Jumlah paket sembako yang kami distribusikan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 sekitar 100 paket," ungkap Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kasat Lantas, AKP Toto Herman Permana, pada Selasa (13/7/2021).

Menurut Toto, kegiatan sosial ini dilakukan untuk meringankan beban warga di masa pandemi Covid-19, khususnya selama pelaksanaan PPKM darurat di mana aktivitas warga dibatasi guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus mematikan itu.

"Aksi sosial seperti ini pun akan terus berlanjut agar masyarakat bisa terus bertahan di masa pandemi Covid-19 yang belum tahu akan sampai kapan berakhirnya. Maka dari itu, warga diimbau untuk tidak panik dan tetap tenang," tutur pria yang pernah menjabat Kapolsek Kiarapedes itu.

Pihaknya juga mengungkapkan, bantuan sosial ini menyasar warga kurang mampu dan pada masa PPKM darurat.

"Di tengah masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini kita harus saling berbagi dan bersama membantu warga yang membutuhkan. Saling peduli antar-sesama sangat dibutuhkan di tengah kondisi yang sulit," tambah Toto.


Di sisi lain, Toto mengatakan dalam menegakkan aturan PPKM darurat, Polres Purwakarta sudah berkoordinasi dengan berbagai unsur seperti TNI dan pemerintahan dengan melakukan sosialisasi, edukasi, razia hingga penegakan hukum.

Tidak lupa ia pun mengimbau kepada masyarakat agar patuh terhadap aturan.

"Adanya PPKM darurat ini untuk keselamatan bersama dari serangan Covid-19 yang semakin mengganas dalam beberapa pekan terakhir ini. Tetap jaga kesehatan, Prokesnya jangan lupa dan kurangi mobiltas. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir," pungkasnya.



Laporan : (P toto N ).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KAPOLRES PURWAKARTA ALI WARDANA BAGI BAGI SEMBAKO BAGI WARGA YG TIDAK MAMPU

Terkini

Iklan

Close x