Iklan

Iklan

Dinas PUPR Tinjau Pekerjaan Taman Simpang Penawar

klikindonesia
15 Jul 2021, 10:24 WIB Last Updated 2021-07-15T03:24:44Z

Tulang Bawang | NET.9.COM-Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Bidang Cipta Karya Kabupaten Tulang Bawang meninjau Pembangunan Taman Simpang Penawar Kecamatan Banjar Margo, Selasa (14/07/2021).

Saat meninjau pekerjaan taman simpang penawar, Kabid Cipta karya Abdul Latief Gunawan ST didampingi oleh Kasi Gedung dan Bangunan ,Tim Teknis Bidang Cipta Karya, dan Konsultan Pengawas. 

Kepala Bidang Cipta Karya DINAS PUPR TUBA Abdul Latief Gunawan,S.T. menjelaskan bahwa Saat ini progress di lapangan sudah memasuki tahapan pembentukan badan kolam, pondasi Bangunan Masjid Kapal dan pondasi Bangunan UMKM.

“Bangunan Utama berupa Masjid berbentuk seperti Kapal yang nantinya akan menjadi Icon Utama Taman Simpang Penawar dan Salah Satu Icon Kabupaten Tulang Bawang,” terangnya.

Kabid Cipta karya ini juga menyampaikan kepada Kontraktor Pelaksana PT. TALANG BATU BERSERI untuk dapat menyelesaikan Proyek bangunan tersebut tepat waktu mengingat waktu pelaksanaan 210 hari kerja kalender terhitung Tanggal Kontrak kerja 18 Mei 2021″

“Kami juga meminta kepada pihak kontraktor agar dapat menyelesaikan Pekerjaan Pembangunan Taman Simpang Penawar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan dapat terlaksana dengan baik.” pungkasnya.





Laporan : Antoni
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinas PUPR Tinjau Pekerjaan Taman Simpang Penawar

Terkini

Iklan

Close x