Iklan

Iklan

Besarnya Antusias Warga & Pelajar Datang ke kantor Kejari Indramayu Untuk Vaksinasi Covid-19

klikindonesia
15 Jul 2021, 10:22 WIB Last Updated 2021-07-15T03:22:11Z

NET9.com | Untuk yang kedua kalinya Kejaksaan Negeri (Kejari) Indramayu mengadakan vaksinasi Covid-19 massal pada masyarakat umum dan pelajar, Aula kantor Kejari Indramayu Rabu 14/7/2021.

Dengan menerapakan prokes yang ketat, sejumlah pegawai kejaksaan di bantu aparat TNI bahu-membahu mengatur pelaksanaan vaksin biar berjalan aman dan lancar. 

Kajari Indramayu, Denny Achamd mengatakan animo masyarakat untuk kegiatan vaksin kali ini begitu besar. Ini terlihat dari jumlah pendaftar yang mencapai 400 orang lebih. 

"Target kami bersama forkopimda ingin masyarakat Indramayu 100 persen sudah tervaksin dan itu target utama kami." Tegasnya.


Peserta vaksin Ririn mengatakan kegiatan semacam ini harus terus di tingkatkan, lebih lebih masyarakat sekarang lagi membutuhkan Vaksin untuk meningkatkan imun mereka." Saya sendiri divaksin atas kemauan sendiri, buat ketahanan tubuh. 

H. Warsiah dari Dinas kesehatan mengatakan Dari tenaga medis sendiri ada 3 tim, untuk satu Tim ada 8 orang, total ada 24 orang tenaga medis yang membantu untuk hari ini, dikarenakan target awal 400 orang, ternyata antusias masyarakat & pelajar sangat besar, pihaknya menyediakan lagi 200 Vaksinasi, total 600 Vaksinasi.




Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Besarnya Antusias Warga & Pelajar Datang ke kantor Kejari Indramayu Untuk Vaksinasi Covid-19

Terkini

Iklan

Close x