Iklan

Iklan

Dalam Rangka Polri Peduli, Polsek Pusakanagara Bagikan Sembako Ditengah Pandemi

klikindonesia
12 Jul 2021, 19:57 WIB Last Updated 2021-07-12T12:57:56Z

NET9.COM | SUBANG – Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat selama masa PPKM Darurat Jawa Bali, Polsek Pusakanagara melakukan kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan paket Beras dan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pusakanagara, Senin 12 Juli 2021 sekitar pukul 09:00 WIB.

Kegiatan pemberian paket sembako dipimpin dan diserahkan langsung oleh Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat, dengan didampingi oleh para Kanit dan sejumlah jajaran Polsek Pusakanagara.

Disampaikan Kapolsek “Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Polsek Pusakanagara kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, terlebih pada saat ini sedang dilakukan pemberlakuan PPKM Darurat, sekaligus mengimplementasikan program Pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 khususnya di Kabupaten Subang”, tutur Hidayat.

Kami berharap, lanjut Kapolsek, pemberian bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita pada situasi sulit saat ini, dan semoga masyarakat tetap sehat, tetap semangat dan terhindar dari penyebaran Covid-19, lanjutnya.

Terakhir Kapolsek tidak lupa memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat di lokasi penerima bantuan, “saya himbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, dan untuk sementara tidak melakukan berbagai aktivitas di luar rumah dulu”, pungkasnya.

Dalam kegiatan itu, jumlah bantuan yang diberikan kepada warga berupa beras 20 kantong yang isi perkantongnya seberat 5 Kg.



Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Rangka Polri Peduli, Polsek Pusakanagara Bagikan Sembako Ditengah Pandemi

Terkini

Iklan

Close x