Iklan

Iklan

Ramai dikunjungi Wisatawan Domestik Petugas Polsek Legonkulon Lakukan Imbauan Prokes di Lokasi Wisata Pantai Pondok Bali

klikindonesia
1 Jun 2021, 23:06 WIB Last Updated 2021-06-01T16:06:36Z

NET9.COM | SUBANG- Guna mendukung Pemerintah Daerah dalam penunatasan penyebaran Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang, petugas Polsek Legonkulon didampingi tokoh masyarakat dan Karang taruna Desa Mayangan lakukan pemantauan dan Himbauan protokol kesehatan di lokasi wisata Pantai Pondok Bali, pagi tadi, Selasa 01 Juni 2021 sekitar pukul 08:00 WIB.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Wodiyanto,SH., melalui Kapolsek Legonkulon, Iptu Asep Musa Dinata,S.Ip.MM., menugaskan dua orang anggotanya dengan didampingi petugas Dishub dan karang taruna Desa Mayangan guna memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan di sekitaran lokasi wisata Pantai Pondok Bali Subang.

Dalam pemantauan petugas kepolsian sektor Legonkulon terpantau adanya kepadatan pengunjung di pantai tersebut, dan dilakukan peneguran terhadap pengunjung yang tidak memakai masker, dan melakukan pengaturan terkait jaga jarak agar terhindar dari penyebaran virus pandemi Covid 19.

Diperkirakan jumlah pengunjung di pantai Pondok Bali tersebut kurang lebih sekitar 250 orang.

Disampaikan Kapolsek Legonkulon, Iptu Asep Musa, bahwa kegiatan ini dilakukan guna membantu Pemerintah Daerah dalam memutus matarantai penyebaran virus Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang dan khususnya di wilayah hukum kami Polsek Legonkulon, ucap Asep.

Oleh karenanya jajaran kami melaksanakan edukasi dan himbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung tempat wisata pantai Pondok Bali, Tambah Asep.

Selama dalam pantauan memang terjadi lonjakan pengunjung namun tidak terjadi kepadatan yang terlalu ramai sehingga masih dapat diantisipasi tanpa haru membubarkan atau menutup lokasi wisata tersebut.

Dengan adanya kegiatan rutin yang dilakukan disetiap Polsek jajaran terkait himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker kepada para masyarakat khususnya para pelanggar prokes diharapkan virus Pandemi ini segera hengkang dari Kabupaten Subang, Pungkasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ramai dikunjungi Wisatawan Domestik Petugas Polsek Legonkulon Lakukan Imbauan Prokes di Lokasi Wisata Pantai Pondok Bali

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->