Iklan

Iklan

Melalui HUT Bhayangkara, Para Kanit Polsek Patokbesi Pantau Giat Suntik Vaksin di Wilayahnya.

klikindonesia
29 Jun 2021, 19:38 WIB Last Updated 2021-06-29T12:38:08Z

NET9.COM | SUBANG- Melalui Operasi Aman Nusa II dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 Kapolsek Patokbesi gelar kegiatan Vaksinasi Covid 19 bagi lansia diatas 50 tahun dan Pra lansia, untuk warga Kecamatan Patokbesi Kabupaten Subang, Selasa 29 Juni 2021 sekitar pukul 08:00 WIB yang bertempat di dua Puskesmas sekaligus yakni, Puskesmas Patokbesi dan Puskesmas Rancabango Kecamatan Patokbesi.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan pelaksanaan Vakisnasi bagi lansia tersebut dipimpin oleh Kapolsek Patokbesi, Kompol Kasidi,S.Ip., dengan menugaskan Panit Intelkam Ipda Darsono, Panit Binmas Aiptu Sodikin, dan Kanit Provos Aiptu Dadan R.

kegiatan pemantauan dan pengamanan vaksinasi covid 19 ini juga bersamaan dengan sosialisasi PPKM Mikro di wilayah Kecamatan Patokbesi dan bagikan masker kepada warga masyarakat yang melaksanakan vaksin oleh jajaran Polsek Patokbesi.

Disampaikan Kapolsek Patokbesi, Kompol Kasidi, bahwa saat ini Kabupaten Subang sedang dalam siaga Covid paska libur panjang lebaran kemarin, RSUD Subang pun sudah tak mampu menampung pasien positif Covid karena sudah overload kapasitas. Oleh karenanya harus gencar dilakukan vaksinasi di setiap Desa agar mampu menekan laju pertumbuhan Covid yang malah semakin meningkat, ucapnya.

"Saat ini baru saja dilakukan vaksinasi bagi lansia dan warga lainnya yang berusia diatas 18 tahun, bagi warga Kecamatan Patokbesi.

"Dan saya berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi ini mudah-mudahan jadi solusi untuk menekan laju perkembangan Covid 19 yang semakin meluas di wilayah kami khususnya, pungkas Kapolsek.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui HUT Bhayangkara, Para Kanit Polsek Patokbesi Pantau Giat Suntik Vaksin di Wilayahnya.

Terkini

Iklan

Close x