Iklan

Iklan

Kabag SDM Polres Subang Pimpin Giat Pembagian Sembak Bagi Masyarakat di Mapolsek Pagaden

klikindonesia
23 Jun 2021, 13:39 WIB Last Updated 2021-06-23T06:39:16Z

NET9.COM | SUBANG- Seiring laju perkembangan Covid yang semakin memprihatinkan di wilayah Kabupaten Subang khususnya, telah menimbulkan dampak ekonomi yang buruk bagi warga masyarakat, atas dasar itu lah Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir,S.Ip. bagikan paket sembako bagi warga Kecamatan Pagaden, pagi tadi, Rabu 23 Juni 2021 sekitar pukul 09:00 WIB, bertempat di Mapolsek Pagaden.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan bagi sembako bagi warga Pagaden ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Subang, Kompol Jimmy Ronaz,SH., dengan didampingi Kapolsek Pagaden, Kompol Mustamir,S.Ip., Waka Polsek Pagaden AKP Darmono., S.Ip., Kasubag Paskon Bag Log Polres Subang Iptu Zaenudin BM, Kanit Reskrim  Iptu Asep Rustandi, Panit Intelkam Ipda Daspi, Kanit Dikyasa Polres Subang Ipda Sahroni., S.H., dan para Bhabinkamtibmas Polsek pagaden.

Kegiatan sosial ini dilakukan masih dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara yang ke-75 di lingkup Polres subang dan Polsek jajaran.

Paket sembako tersebut berisi 5Kg beras layah konsumsi, dengan jumlah penerima sebanyak 85 orang warga yang ada di wilayah Hukum Polsek Pagaden.

Disampaikan Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir, kegiatan bhakti sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-75.

Kegiatan ini adalah gagasan dari Kapolres Subang yang dipimpin langsung oleh Kabag SDM namun sasarannya warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Pagaden.

Mudah-mudahan bantuan paket beras ini dapat bermanpaat bagi penerimanya karena memang ini masa sulit ditengah maraknya pandemi Covid 19, pungkas Kapolsek.


Laporan : Jaya Langit 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kabag SDM Polres Subang Pimpin Giat Pembagian Sembak Bagi Masyarakat di Mapolsek Pagaden

Terkini

Iklan

Close x