Iklan


 

Iklan

Jelang HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolsek Subang Gelar Giat Suntik Vaksin di Wilayahnya.

klikindonesia
29 Jun 2021, 19:42 WIB Last Updated 2021-06-29T12:42:58Z


NET9.COM | SUBANG- Melalui Operasi Aman Nusa II dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 Kapolsek Subang gelar kegiatan Vaksinasi Covid 19 bagi lansia diatas 50 tahun dan Pra lansia, untuk warga Kecamatan Subang Kabupaten Subang, Selasa 29 Juni 2021 sekitar pukul 08:00 WIB yang bertempat di dua Puskesmas sekaligus yakni, Puskesmas Sukarahayu dan Puskesmas Cikalapa Kecamatan Subang.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan pelaksanaan Vakisnasi bagi lansia tersebut dipimpin oleh Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah, dengan didampingi oleh Panit Binmas Polsek Subang, Panit intel Polsek Subang, patroli sabhara polsek subang,
Bhabinkamtibmas Polsek Subang, Babinsa koramil Subang, bersama tim Puskesmas Cikalapa Subang dan Puskesmas Sukarahayu Subang.

kegiatan pemantauan dan pengamanan vaksinasi covid 19 ini juga bersamaan dengan sosialisasi PPKM Mikro di wilayah Kecamatan Subang dan bagikan masker kepada warga masyarakat yang melaksanakan vaksin oleh jajaran Polsek Subang.

Disampaikan Kapolsek Subang, Kompol Yayah, bahwa saat ini Kabupaten Subang sedang dalam siaga Covid paska libur panjang lebaran kemarin, RSUD Subang pun sudah tak mampu menampung pasien positif Covid karena sudah overload kapasitas. Oleh karenanya harus gencar dilakukan vaksinasi di setiap Desa agar mampu menekan laju pertumbuhan Covid yang malah semakin meningkat, ucapnya.

"Saat ini baru saja dilakukan vaksinasi bagi lansia dan warga lainnya yang berusia diatas 18 tahun, bagi warga Kecamatan Subang, dengan rincian sebagai berikut, suntik vaksin tahap 1 sebanyak 112 orang dan suntik vaksin tahap 2 sebanyak 4 orang jadi total yang melaksanakan suntik vaksin saat ini sebanyak 116 orang.

"Dan saya berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi ini mudah-mudahan jadi solusi untuk menekan laju perkembangan Covid 19 yang semakin meluas di wilayah kami khususnya, pungkas Kapolsek.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolsek Subang Gelar Giat Suntik Vaksin di Wilayahnya.

Iklan


Terkini

Iklan