Iklan

Iklan

AKBP Aries Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan di Lapangan Apel Mapolres Subang

klikindonesia
22 Jun 2021, 14:50 WIB Last Updated 2021-06-22T07:50:23Z

NET9.COM | SUBANG- Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., pimpin langsung upacara serah terima jabatan di tubuh Mapolres Subang pagi tadi, Selasa 22 Juni 2021 sekitar pukul 07:00 WIB bertempat di lapangan apel Mapolres Subang.

Rotasi mutasi jabatan di institusi Kepolisian adalah hal yang sangat lumrah dilakukan, karena berhubungan dengan prestasi yang diraih setiap anggotanya yang kemudian harus mendapat hadiah dengan di promosikan untuk jabatan yang lebih baik.

Seperti yang dilakukan pagi ini di Mapolres Subang, ada beberapa jabatan yang telah diserah terimakan, dan berikut data lengkapnya;

1. KOMPOL Rislam Harfian, S.H.,S.I.K.,C.P.H.R.  jabatan Kabag Ops Polres Subang dimutasikan sebagai Kasat Lantas Polresta Bandung Polda Jabar. 

2. KOMPOL Samsul Bagja Bahtiar,S.H., S.I.K. Kasat Intelkam Polresta Bandung Polda Jabar dimutasikan sebagai Kabag Ops Polres Subang. 

3. AKP Bambang Hermansyah, S.I.P jabatan Kasubbag Humas Polres Subang dimutasikan sebagai Kabag Log Polres Subang. 

4. AKP Anton Indra Gunawan jabatan Kasat Samapta Polres Subang dimutasikan sebagai Kasat Samapta Polres Sumedang.
 
5. AKP Tomy Fidiyanto jabatan Kanit Lantas Polsek Jalancagak  dimutasikan sebagai Kasat Samapta Polres Subang. 

6. IPDA Irlianto jabatan Kasi Propam Polres Subang dimutasikan sebagai Pama Polres Subang. 

7. IPTU Willy Firmansyah, S.H jabatan Kanit 1 Binmas Polsek Subang dimutasikan sebagai Kasi Propam Polres Subang.

8. IPTU Yusman jabatan Kaur Bin Opsnal Sat Sabhara Polres Subang dimutasikan sebagai Kasi Humas Polres Subang.


Kegiatan upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, dengan diikuti oleh Waka Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang,
Kapolsek Jajaran Polres Subang, dan sejumlah Personel Polres Subang, dengan jumlan total yang mengikuti kegiatan upacara serah terima jabatan tersebut sebanyak 118 orang.

Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Aries, seusai upacara serah terima jabatan, mengatakan, baru saja digelar upacara serah terima beberapa jabatan di Polres Subang dan Polsek jajaran, ada sekitar enam jabatan yang telah diserah terimakan, ucap Aries.

Dan diharapan semua pejabat yang telah dipercaya untuk mengisi jabatannya masing-masing, mampu bekerja maksimal dan dapat bekerja dengan baik lebih mengedepankan kepentingan masyarakat, mampu bekerja dengan jujur, adil dan penuh rasa tanggung jawab, pungkas Aries.



Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • AKBP Aries Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan di Lapangan Apel Mapolres Subang

Terkini

Iklan

Close x