Iklan


 

Iklan

RUTILAHU Aminah di Kampung Cidamar RT 03 RW 08 dilaksanakan sudah berjalan sekitar 80%

klikindonesia
8 Mei 2021, 16:13 WIB Last Updated 2021-05-08T09:13:19Z

NET. 9 - Rumah tidak layak huni (Rutilahu) milik ibu Aminah Kampung Cidamar RT 003 RW 008 Desa Bobojong Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur Minggu (8/5/2021).

(Kondisi Rumah Rutilahu)
Pembangunan sudah hampir 80% dan Semoga pembangunan berjalan lancar, tidak ada kendala yang berarti, sehingga dapat selesai dan keluarga segera bisa menempati rumah layak huni tersebut.

Sebagai Ketua RW 08 dan  Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Mande, Ujang Solihin mengabarkan,sekarang sudah hampir 1 minggu progres yang sudah dilaksanakan sekitar 80% dan insya alloh sebelum hari H lebaran sudah bisa   ditempati oleh ibu Aminah sendiri.


Ia juga mencari relasi - relasi ada sumbangsih dari berbagai macam donasi yang telah di sumbangkan kerumah ini dari yayasan dan unsur pemerintah wilayah baik desa kecamatan dan dari Pemuda pancasila (PP),komunitas BST"tuturnya

Ujang menargetkan selesai H - 3 itu sudah bisa di tempati  ibu Aminah sudah finishing,berupa peralatan diantaranya cat sudah ada.

Ia berharap di masa akhir habis jabatannya sebagi ketua RW mudah - mudahan ini menjadi kenang - kenangan saya kedepannya,dari beberapa hari pengerjaan dari awal sampai sekarang sudah 9 hari "ya pokoknya 15 hari itu sudah selesai"kata ujang ketika ditemui wartawan


Di tempat yang sama Aminah mengabarkan saat ini saya rasakan mengucapkan terima kasih kepada yang menolong saya semuanya,kepada ketua RW dan para awak media dan terima kasih semuanya atas dorongan nya kepada kami"pungkasnya (Yati nurhayati)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RUTILAHU Aminah di Kampung Cidamar RT 03 RW 08 dilaksanakan sudah berjalan sekitar 80%

Iklan


Terkini

Iklan