Iklan

Iklan

Karang Taruna Desa Balongan Indramayu Santuni 300 Anak Yatim Piatu & Kaum Dhuafa

klikindonesia
8 Mei 2021, 18:35 WIB Last Updated 2021-05-08T11:35:47Z

Net.9.Com- Indramayu- Karang Taruna Desa Balongan kembali adakan kegiatan santuni 300 anak yatim dan piatu serta kaum dhuafa di bulan suci ramdhan bertempat di halaman masjid balai desa balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Sabtu (08/05/2021).

Karang Taruna Desa Balongan (Balong Teratai) mengadakan santunan dan peduli terhadap kaum dhuafa di desa Balongan, sebanyak 100 anak yatim dan 200 kaum dhuafa Yang disantuni dan di beri bingkisan.

Acara tersebut dihadiri Camat Balongan H. Udi Mashudi, Kapolsek Balongan AKP Ryan Faisal S.I.K, Kepala Desa (kuwu) Radi Bin Tjasmad, Bhabinkamtibmas Aiptu Nursalim, anggota Koramil 1601/Indramayu Babinsa Pelda Suma, ketua karang taruna Jumadi, para tokoh masyarakat.


Sementara itu, Jumadi ketua Karang Taruna melalui humas nya Nurpad mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya yang dilaksanakan oleh karang taruna desa Balongan dan kami sampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah membantu kegiatan kami. 

Ditempat yang sama, Radi bin Tjasmad Kuwu desa Balongan menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu dalam kegiatan ini. 

"kami tidak bisa menyebutkan satu persatu para donatur, karena saking banyaknya, tetapi kami doakan semoga apa yang telah para donatur berikan kepada karang taruna mendapat balasan pahala dari Allah SWT, Aamiin," Ucap Radi.


Dalam kesempatan yang sama juga, Kapolsek Balongan AKP Ryan Faisal, SIK mengatakan, sungguh sangat mulia kegiatan karang taruna, semoga apa yang diberikan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa ada manfaatnya. 

Masih menurutnya, kita masih dalam suasana pandemi covid-19 maka kita harus selalu menjaga kesehatan, kami dari Polsek Balongan tidak henti-hentinya selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Balongan agar selalu hidup sehat. 



Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karang Taruna Desa Balongan Indramayu Santuni 300 Anak Yatim Piatu & Kaum Dhuafa

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->