Iklan

Iklan

Menuju WBK dan WBBM, Wabup Subang Tandatangani Komitmen Bersama Polres Subang

klikindonesia
3 Mei 2021, 18:16 WIB Last Updated 2021-05-03T11:16:27Z


NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dilaksanakan penandatanganan komitmen bersama pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di aula Mapolres Subang. Senin (3/5/21).

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi hadir pada kegiatan tersebut untuk melaksanakan penandatanganan komitmen bersama zona integritas tersebut sekaligus melaunching program unggulan Polres dalam rangka mendukung 100 hari program prioritas Kapolri yaitu program unggulan inovasi pelayanan Polres Subang didampingi oleh Dandim 0605 Subang, Kajari Subang dan unsur forkopimda lainnya atau yang mewakilinya.

Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang Agus Masykur mengapresiasi dan mendukung pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kang Akur juga berterima kasih kepada Polres Subang karena program ini nantinya bisa memberikan layanan yang lebih baik bagi masyarakat Subang sehingga memberikan energi positif bagi masyarakat Subang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Subang, Kajari Subang, Dandim 0605 Subang, perwakilan unsur Forkopimda lainnya, ketua MUI, organisasi masyarakat.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menuju WBK dan WBBM, Wabup Subang Tandatangani Komitmen Bersama Polres Subang

Terkini

Iklan