Iklan

Iklan

KETUA DPC.TRROPONG PAMEKASAN MADURA JAWA TIMUR BAGI- BAGI TAKJIL DAN MASKER DI BULAN SUCI RAMADHAN

klikindonesia
3 Mei 2021, 13:16 WIB Last Updated 2021-05-03T06:16:43Z



Pamekasan,  DPC. LSM TEROPONG PAMEKASAN JAWA TIMUR dan segenap anggota media teropong timur menggelar giat sosial yaitu bagi- bagi takjil dan masker di bulan suci ramadhan kepada warga atau masyarakat kecil yang melintas di jalan  adapun kegiatan ini di adakan di Area monumen Arek lancor sebelah utara difokuskan pada warga abang- abang tukang becak dan pengendara sembari menyampaikan kepada masyarakat yang melintas  untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti prokes kesehatan COVID-19, karena sampai saat ini masa pandemi belum berakhir (minggu,2-4-2021).

 KETUA DPC.LSM TEROPONG PAMEKASAN MADURA, JUMA'I menyatakan dalam kegiatan acara giat sosial ini agar supaya bisa membantu dan meringankan bagi masyarakat kecil berbagi shodaqah dan berbagi rejeki,
Salah satu dari warga abang tukang becak banyak mengucapkan trima kasih kepada anggota Teropong yg sedang membagi bagikan takjil dan masker dia bersyukur karena masih ada orang yang peduli kepada dirinya apalagi di masa pandemi COVID-19 yg sekarang ini.

Sementara dulhalim wakil ketua DPC LSM TEROPONG PAMEKASAN menyatakan dengan adanya bagi-bagi takjil dan masker bisa membantu masyarakat kecil semoga lebih baik pungkasnya.

Selain berbagi takjil dan masker dari jajaran pengurus DPC.LSM TEROPONG PAMEKASAN memberi himbauan kepada masyarakat agar terus memutuskan mata rantai penyebaran COVID -19 dalam acara tersebut  di hadiri Ketua DPC.LSM TEROPONG PAMEKASAN MADURA  beserta seluruh anggotanya,


Juma'i Ketua DPC Teropong pamekasan menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial bagi-bagi rakjil + masker bisa bermamfaat untuk warga apalagi di masa pandemi Covid yang belum selesai ini paparnya, dan semoga hal ini bisa bermamfaat untuk masyakat dalam melaksanakan puasa ramadhan di tengah pandemi COVID-19 ini dan harapan kami semoga cepat selesai Amin.... tuturnya (rud/apg)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KETUA DPC.TRROPONG PAMEKASAN MADURA JAWA TIMUR BAGI- BAGI TAKJIL DAN MASKER DI BULAN SUCI RAMADHAN

Terkini

Iklan