Iklan


 

Iklan

Diduga Korsleting Listrik Rumah Imam Ludes Dilalap Sijago Merah

klikindonesia
6 Mei 2021, 03:35 WIB Last Updated 2021-05-05T20:35:53Z

NET9.COM | SUBANG- Baru saja terjadi Kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah milk Imam yang beralamat di di Dusun Gembor III Rt 18/06 Desa Gembor Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, diduga berasal dari korsleting listrik atau arus pendek malam ini, Rabu 04 Mei 2021 sekitar pukul 20:30 WIB.

Beruntung saat kejadian bersamaan dengan guyuran hujan yang cukup lebat sehingga kebakaran tidak merembet ke rumah tetangga lainnya.

Rumah yang dihuni oleh Iman Maulana (31) yang bekerja di Rumah Sakit Ramahasi bersama istrinya bernama Santi (30) bekerja di PT Taekwang.

Saat kejadian, keduanya sedang berada diluar rumah karena masih berada ditempat kerjanya masing-masing, sehingga tidak mengakibatkan korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai Rp. 200.000.000.

Saat dihubungi Kapolsek Pagaden, Kompol Mustamir,S.Ip., membenarkan kejadian tersebut dan diduga berasal dari korsleting listrik bagian atap rumah.

"Tak lama setelah kejadian saya bersama anggota yang diantaranya, Iptu Asep Rustandi,S.Sy., Ipda Daspi, Aiptu Maktub Afendi, Bripka Dani Sopian, dan Brigadir Saepul Lukman langsung mendatangi lokasi kejadian guna memintai keterangan dari para saksi kejadian."

Menurut saksi mata, Hendra Herdian, Tambah Kapolsek, awalnya dikampung kami, terjadi mati lampu karena cuaca sudah mendung dibarengi dentumam petir seperti akan terjadi huja lebat.

Dan pada saat aliran listrik sudah nyala kembali, tiba-tiba keluar asap dan api yang langsung membesar di rumah Imam/Santi.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Korsleting Listrik Rumah Imam Ludes Dilalap Sijago Merah

Iklan


Terkini

Iklan