Iklan


 

Iklan

Bupati Cik Ujang Lantik Kepalah Dinas Pemuda & Olaraga Lahat " Drs.Benny Zainuddin, M.si

klikindonesia
5 Mei 2021, 09:31 WIB Last Updated 2021-05-05T02:31:26Z

NET.9.COM-LAHAT-
Bertempat di ruang Op Room Pemkab Lahat, telah dilakukan Upacara Mengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, Selasa (04/05/2021).

Adapun Pejabat yang dilantik adalah Drs, Benny Zainuddin M.SI, sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat menggantikan Kepala Dinas yang lama dikarena habis masa jabatan (Pensiun). Pelantikan tersebut langsung dilantik oleh Bupati Lahat, Cik Ujang, SH.

Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat disaksikan langsung oleh, Wakil Bupati Lahat H, Haryanto, SE, MM, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat Drs, H, Deswan Irsad, Asisten I, dan Jajaran Kepala OPD di lingkup Pemkab Lahat.


Dalam arahan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, menyampaikan ucupan selamat kepada saudara Benny Zainuddin M.SI, yang baru saja dilantik menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat, selamat menjalankan tugas dan bekerjalah dengan sungguh- sungguh dijabatan yang baru ini.

"Untuk kedepanya tugas sudah menunggu, guna mengikuti kegiatan pekan olahraga Porprov di Kabupaten Banyuasin, untuk itu saya meminta agar terus bina Atlet- atlet kita untuk mengikuti kegiatan tersebut," pintanya.

Laporan : (Sls/ MG)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Cik Ujang Lantik Kepalah Dinas Pemuda & Olaraga Lahat " Drs.Benny Zainuddin, M.si

Iklan


Terkini

Iklan