Iklan

Iklan

Tertibkan Warga Pelanggar Prokes Polsek Pusakanagara Gelar Operasi Yustisi Gaktibplin

klikindonesia
15 Apr 2021, 16:16 WIB Last Updated 2021-04-15T09:16:20Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 di lingkungan Polsek Pusakanagara, Kapolsek Pusakanagara lakukan patroli dialogis kepada warga Kecamatan Pusakanagara Kabupaten Subang, Kamis 15 April 2021 sekitar pukul 09:00 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat, dengan menugaskan Kanit LantawPolsek Pusakanagara Iptu Nurudin A. (Pawas) bersama anggota Polsek Pusakanagara.

Kegiata imbauan protokol kesehatan kepada warga Kecamatan Pusakanagara tersebut dilakukan dalam rangka antisipasi  penanggulangan, pencegahan dan penanganan, untuk memutus matarantai pandemi Covid 19 di wilayah Polsek Pusakanagara.

Disampaikan Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat, baru saja dilaksanakan kegiatan imbauan kepada warga Desa Pusakajaya dalam rangka PPKM (Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan Ops Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Inpres No 6 Th 2020 di daerah Hukum Polsek Pusakanagara Polres Subang dengan sasaran Melaksanakan Penegakan Hukum (Gakkum) dengan Humanis terutama kepada Masyarakat atau pelanggar yg tidak menggunakan Masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan  Covid-19, ujar Hidayat.

Diharapkan seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan terbiasa Menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat.

Selain itu juga diharapkan terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat akan mematuhi SOP protokoler kesehatan, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19, pungkasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tertibkan Warga Pelanggar Prokes Polsek Pusakanagara Gelar Operasi Yustisi Gaktibplin

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->