Iklan


 

Iklan

Personil Polsek Cijambe Lakukan Pengamanan Pembagian BST Kemensos Tahap III dan IV di Desa Cimenteng

klikindonesia
20 Apr 2021, 05:10 WIB Last Updated 2021-04-19T22:10:17Z

NET9.COM | SUBANG- Pembagian bantuan Kemensos tahap III dan IV atau bantuan Kemensos bulan maret dan april tahun 2021 bagi warga Desa Cimenteng Kecamatan Cijambe Subang, baru saja dibagikan pagi tadi, Senin 19 April 2021 sekitar pukul 09:00 WIB, bertempat di Kantor Desa Cimenteng Kecamatan Cijambe Subang.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH.,kegiatan pengamanan BLT Kemensos tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cijambe, Iptu Dasan, didampingi Bhabinkamtibmas bersama Babinsa AD Desa Cimenteng untuk melakukan kegiatan pengamanan pembagian bantuan kemensos tersebut.

Adapun penerima bantuan Kemensos di Desa Cimenteng Kecamatan Cijambe tersebut  sebanyak 452 KK, mendapatkan Bantuan Kemensos  dengan nominal Rp. 300.000 diberikan langsung dua bulan sekaligus yakni untuk bulan maret dan april atau tahap 3 dan 4 sebesar Rp. 600.000.

Disampaikan Kapolsek Cijambe, bahwa pengamanan tersebut lebih ditekankan pada penerapan protokol kesehatan kepada seluruh penerima bantuan Kemensos tersebut juga mengantisipasi agar tidak melakukan kerumunan guna menghindari penyebaran Virus pandemi Covid-19 di wilayah hukumnya.

Pembagian Bansos Tahap III dan Tahap IV  dari Kemensos tersebut berupa uang tunai @ 600.000 per KK yang disalurkan Langsung oleh petugas Kantor Pos Cijambe didampingi oleh Kepala Desa Dan Aparatur Desa, kepada yang berhak menerima bantuan tersebut, ujar Iptu Dasan.

Adapun persyaratan  pengambilan penerima Bansos menunjukan KTP-el  atau KK Asli, dan Barkot/Surat Undangan, serta tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Guna Pencegahan Penularan Covid-19, dengan diwajibkan untuk selalu menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun/ hand sanitizer, jelasnya.

Dan pembagian bantuan Kemensos dengan jumlah penerima sebanyak 452 orang ini berjalan aman dan kondusif, ujarnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Polsek Cijambe Lakukan Pengamanan Pembagian BST Kemensos Tahap III dan IV di Desa Cimenteng

Iklan


Terkini

Iklan