Iklan

Iklan

Kapolsek Percut Sei Tuan Gandeng OKP Ciptakan Kamtibmas

klikindonesia
25 Apr 2021, 19:33 WIB Last Updated 2021-04-25T12:33:44Z

NET.9.COM-Percut Sei Tuan- Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH menggandeng organisasi kepemudaan (OKP) untuk ikut berperan aktif menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. 

Hal itu disampaikan Kapolsek Percut Sei Tuan saat bersilaturahmi ke markas OKP Pemuda Pancasila (PP) dan Ikatan Pemuda Karya (IPK) di Lahan Garapan Jalan Laud Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan pada Jumat (23/4/2021).


"Selain mempererat silaturrahmi, kita juga mengimbau agar kedua OKP bisa berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum kita," ucap Janpiter kepada wartawan, Sabtu (24/4/2021). 

Tak cuma Kamtibmas, Janpiter juga menyampaikan agar setiap kader mengindari pengaruh buruk narkoba. Sebab, itu dapat merusak generasi dan menyebabkan angka kriminalitas meningkat. 

"Kalau sudah terpapar narkoba maka akan sulit disembuhkannya. Maka dari itu harus dihindari dari sedini mungkin," imbaunya.

"Ke depannya kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan. Baik itu silaturrahmi bersama OKP, tokoh agama, adat dan pemuda," pungkasnya. 
(Erwin)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Percut Sei Tuan Gandeng OKP Ciptakan Kamtibmas

Terkini

Iklan

Close x