Iklan

Iklan

Bupati LIRA OD Pamekasan Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan dengan Bagi Takjil dan Masker

klikindonesia
25 Apr 2021, 19:45 WIB Last Updated 2021-04-25T12:45:45Z

NET.9.COM-Pamekasan - Jawa Timur
Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Lumbung informasi rakyat (LIRA) Olies Datau (OD) Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, berbagi keberkahan dibulan suci Ramadhan memasuki hari ke-13 puasa, dengan membagikan Ratusan bungkus Takjil dan masker kepada masyarakat Pengguna Jalan di wilayah Simpang empat pasar Panagguan Desa Panagguan Kecamatan Proppo,Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur,minggu ( 25/04/2021).

Pada acara pembagian takjil dan masker,para pengguna jalan dan masyarakat sekitar banyak berebut maskernya,itu sebuah bukti bahwa masyarakat Desa Panagguan dan sekitarnya sangat menjaga pentingnya memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Selain berbagi Takjil dan masker jajaran pengurus DPD LIRA"OD Pamekasan, memberikan himbauan agar terus memutus mata rantai penyebaran corona virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Proppo dan sekitarnya, acara tersebut langsung di hadiri Bupati DPD LIRA"OD Kabupaten Pamekasan beserta seluruh Pengurus.

Bupati DPD LIRA"OD Pamekasan Slamet Riadi mengatakan dalam bulan Ramadhan ini kami menyempatkan diri untuk berbagi rejeki.

“Alhamdulillah dalam kesempatan dibulan suci Ramadhan ini kami bersama jajaran Pengurus DPD LIRA"OD Kabupaten Pamekasan bisa menyempatkan untuk berbagi rejeki terhadap sesama untuk bersodakoh ,hal ini kami lakukan atas kesadaran bersama menyisihkan rejeki untuk bisa berbagi dibulan yang penuh berkah ini”, ujar Slamet (sapaan akrabnya) 

Lebih Lanjut Slamet selaku Bupati LIRA"OD Pamekasan menuturkan, semoga kegiatan berbagi Takjil dan masker ini bisa bermanfaat untuk warga apalagi dalam masa pandemi Covid-19 yang belum usai.

“Alhamdulillah semoga hal ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dalam melaksanakan puasa ramadhan di tengah pandemi covid-19,dan dengan izin Allah SWT semoga Covid-19 ini cepat berlalu..amin. ” tuturnya.


Sementara, A.Sukandar Rifai yang terkenal mempunyai solidaritas tinggi terhadap lembaga ini menyampaikan, kegiatan berbagi Takjil dan masker akan dilanjutkan pada hari berikutnya.

“Kegiatan DPD LIRA"OD kabupaten Pamekasan ini,mulai dari pembagian takjil dan masker diarea kecamatan Proppo,dan sembari memberikan himbauan kepada masyarakat Proppo  khususnya Desa Panagguan dan sekitarnya,untuk terus memutus mata rantai penyebaran Covid 19,diantaranya terus menggunakan masker,sering cuci tangan dan selalu menjaga jarak,kegiatan ini akan dilanjutkan kembali pada hari berikutnya selama bulan suci Ramadhan masih berlangsung,"sampainya.

Sementara itu salah satu warga Panagguan yang menerima pembagian Takjil memberikan apresiasi kepada Seluruh jajaran pengurus DPD LIRA"OD Kabupaten Pamekasan yang sudah meluangkan waktunya untuk berbagi rejeki kepada masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19.(ahd/rud)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati LIRA OD Pamekasan Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan dengan Bagi Takjil dan Masker

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->