Iklan

Iklan

Bimtek Program SDGs Desa Terusan Indramayu

klikindonesia
27 Apr 2021, 12:12 WIB Last Updated 2021-04-27T05:12:23Z

NET. 9.COM-INDRAMAYU-Bimbingan Teknis (Bimtek) pendataan Sustainable Development Goals (SDGs) Desa Terusan kecamatan Sindang  kabupaten Indramayu, program berkelanjutan Desa di Aula  Desa Terusan Senin 26/4/2021.

Sementara itu, Syarif Hamdan dari tenaga ahli kementerian Desa dan bekerja sama DPMD mengungkapkan Pendataan SGDs desa tahun 2021, untuk pendataannya sendiri di lapangan ada 15 relawan, tujuannya mendapatkan data Se-real mungkin sebagai dasar kebijakan pembangunan masyarakat khususnya desa Terusan Indramayu, untuk deadline sendiri sampai 31 Mei 2021.

"Kami mengharapkan ke depan seluruh konten arah kebijakan pembangunan, serta visi misinya, bertumpu atau merujuk pada SDGs Desa," Katanya

"SDGs Desa ini mengacu pada Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 59 tahun 2017 tentang tujuan pembangunan berkelanjutan nasional. Dalam Perpres itu disebutkan pembangunan berkelanjutan nasional sampai tingkat Desa," Ucap Syarif.


PJ Waryadi Desa Terusan mengungkapkan Harapannya dari tim pendataan untuk pendataannya sendiri sesuai di lapangan dan tetep mempertahankan kualitas data sebaik-baiknya, Data juga harus Se-real mungkin sesuai di lapangan.

"Kami melokalkan SDGs global ke dalam konteks desa, agar memudahkan kampanye, implementasi di lapangan dan pengorganisasian dari pusat ke desa," Tegasnya.



Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bimtek Program SDGs Desa Terusan Indramayu

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->