Iklan

Iklan

Sekmat dan MP Kecamatan Pagaden Positif Covid dan Sedang Lakukan Isolasi Mandiri

klikindonesia
30 Mar 2021, 19:56 WIB Last Updated 2021-03-30T12:56:05Z

NET9.COM | SUBANG- Berawal dari saran Kepala UPTD Puskesmas Pagaden, dr. Anggraeni Ginting, agar seluruh Staf Kecamatan Pagaden melakukan Tes Swab, pada Senin 29 Maret 2021, guna memastikan dan memutus penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Pagaden.

Dan diketahui Sekmat dan Mantri Polisi (MP) atau Kasi Trantib Kecamatan Pagaden hasilnya positif covid dalam kategori orang tanpa gejala (OTG)

Kini keduanya sedang melakukan isolasi mandiri dirumahnya masing-masing, namun secara fisik keduanya dalam kondisi yang sangat bugar seperti tidak sedang mengalami sakit apapun.

Saat dikonfirmasi melalui aplikasi Whattapp Camat Pagaden Tri Utami membenarkan terkait kabar positif covid yang dialami dua orang anak buahnya yakni Sekmat dan Kasi Trantib Kecamatan Pagaden.

"Iya mulai hari ini keduanya sedang melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing," ujar Tri Utami.

Dan mohon maap tambah Tri Utami kepada semua masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Pagaden apabila pelayanan sedikit terganggu karena walaupun yang positif Covid hanya dua orang namun semuanya diwajibkan melakukan isolasi mandiri namun hanya lima hari saja bagi tidak positif saat di swab, pungkas Tri Utami.



Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekmat dan MP Kecamatan Pagaden Positif Covid dan Sedang Lakukan Isolasi Mandiri

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->