Iklan

Iklan

Rumah Sakit PMC : Rumah Sakit Swasta Pertama Di Subang Utara, yang Siap Memberikan Pelayanan Kesehatan Secara Maksimal

klikindonesia
30 Mar 2021, 15:31 WIB Last Updated 2021-03-30T09:48:47Z
Direktur RS Pamanukan Medical Center (PMC) dr Erythriana M.MMRS

NET9.com I Subang- Rumah sakit Pamanukan Medical Center (PMC) merupakan Rumah Sakit Swasta pertama yang ada diwilayah Pamanukan, dalam operasinya Rumah Sakit  tersebut ingin lebih  mengedepankan pelayan terhadap Masyarakat khususnya masyarakat wilayah Kecamatan Pamanukan dan masyarakat Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat.

Direktur RS Pamanukan Medical  Center (PMC) dr.Erythrina.M.MMR, pada hari Rabu (31/3/2021) kepada  NET9 mengatakan,  untuk melakukan pelayanan medis kepada Masyarakat,  kami telah menyediakan berbagai pelayanan Kesehatan yaitu  Klinik Anak, Kebidanan dan Kandungan, Bedah, Penyakit Dalam,syaraf, THT, Jantung, Mata, Kesehatan Jiwa,Radiologi, Rehabilitadi Medik,Klinik Vaksin, Ananstesi, dan Patologi Klinik.

Selain itu lanjut dr Ery, RS. Pamanukan Medical Center (PMC)  telah bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, melalui  Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, dalam pemberian Vaksin, kepada para Guru yang ada diwilayah Kecamatan Pamanukan, pagi para Karyawan BUMN, bagi para pelaku usaha pasar Pamanukan.

" Ada 500 Vaksin yang akan disuntikan kepada para Guru, Karyawan BUMN, dan Pelaku usaha di Pasar Pamanukan yang akan dilaksanakan menjadi 11 sesi , oleh Tim Vaksin Rs.PMC " Ujar dr Ery panggilan akrab direktur RS.PMC.

Mengenai dirinya sebagai Direktur Rs.PMC dr Ery menyebut , semata mata menjalankan amanah dari para owner atau penanam modal di Rumah Sakit ini, yang merupakan para senior , mereka mengharapkan Rumah Sakit Pamanukan Medical Center (PMC) mampu meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Pamanukan hususnya dan Masyarakat Kabupaten Subang pada umumnya.

" Dan Alhmdulillah semenjak  RS.PMC diresmikan pada tanggal 14 oktober 2011,  baru dua tahun terahir ini, kami mendapatkan progres dalam pelayanan Kesehatan dan penataan sarana dan prasarana Rumah sakit ," Ujar dr. Ery.

Selanjutnya kata dr Ery "  bagi para jemaah yang akan menjalankan ibadah umroh Rs Pamanukan Medical Center (PMC), siap melayani pemberian Vaksin, hal ini dilakukan menurut dr Ery semata mata meningkatkan pelayanan kesehatan kepada para jemaah Umroh yang akan melaksaakan ibadah "  Pungkasnya.


Laporan : (H.Yaman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rumah Sakit PMC : Rumah Sakit Swasta Pertama Di Subang Utara, yang Siap Memberikan Pelayanan Kesehatan Secara Maksimal

Terkini

Iklan

Close x