Iklan

Iklan

Polsek Pagaden Lakukan Pengalihan Jalur Tarum Timur Arah Compreng Menuju Pagaden

klikindonesia
20 Mar 2021, 17:37 WIB Last Updated 2021-03-20T10:37:22Z

NET9.COM | SUBANG- Terkait adanya perbaikan rehabilitasi sungai Tarum Timur, Polsek Pagaden lakukan pengalihan jalur dari arah Compreng menuju Pagaden, Sabtu 20 Maret 2021 sekitar pukul 08:00 WIB.

Berawal dari jebolnya gorong-gorong sipon yang terletak di Desa Kosambi Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang sebulan yang lalu, kini masuk ke tahap perbaikan gorong-gorong tersebut yang melibatkan banyak alat berat hingga harus dilakukan penutupan jalur dan dialihkan ke Dusun maranggi bagi pengguna jalan yang datang dari arah Compreng dan hendak menuju Pagaden.

Atas arah dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir,S.Ip., dengan menugaskan Unit Sabhara dan Unit Lantas Polsek Pagaden yang diantaranya, Aiptu Hasanudin, Aiptu Hendra, Aiptu Didin, dan Aipda Tedi Maryana, yang bertugas melakukan pengamanan dalam pengalihan jalur tersebut.

Disampaikan Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir, pengalihan jalur ini memang harus dilakukan guna memperlancar kegiatan perbaikan gorong-gorong yang jebol di sekitar Dusun Maranggi Desa Kosambi.

"Karena banyak alat berat yang diturunkan dalam perbaikan tersebut sehingga di hawatirkan mengganggu jalannya proses perbaikan maka dilakukan perubahan jalur."

"Toh walaupun dilakukan pengalihan jalur namun waktu tempuhnya tidak jauh berbeda jadi tidak ada hambatan yang berati bagi para pengguna jalan di jalur tersebut," ujar Kompol Mustamir.


Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Pagaden Lakukan Pengalihan Jalur Tarum Timur Arah Compreng Menuju Pagaden

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->