Iklan

Iklan

Kapolsek Percut Sei Tuan Adakan Apel Gabungan

klikindonesia
21 Mar 2021, 15:45 WIB Last Updated 2021-03-21T08:45:57Z

MEDAN -  Kapolsek Percut Sei Tuan menyampaikan bahwa kegiatan apel gabungan hari ini untuk mengecek kesiapan dalam rangka menghadapi situasi kontijensi Bencana Alam tahun 2021 ditingkat Kab. Deli Serdang, khususnya Kec. Percut Sei Tuan dalam bencana alam seperti Banjir, Gempa Bumi, Angin Puting Beliung dan Tanah Longsor sehingga penanganan bencana dapat cepat, tepat sasaran dan efektif dengan kerjasama dan koordinasi yang baik dari semua pihak yakni dari TNI, POLRI, BNPB, Pemerintah Daerah dan Stakeholder lainnya, jum'at (19/3/2021) pukul 09:30 wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Percut Sei Tuan/ AKP JANPITER NAPITUPULU, S.H.,M.H., Kanit Binmas / IPTU M.ROHIM DALIMUNTHE, Kanit Provos Aiptu Rachmad beserta Anggota Provos, Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek PS Tuan, Camat Percut Sei Tuan/ Drs. Khairul Azman, M.AP, Danramil Percut Sei Tuan/ Mayor M.Rizal, S.Sos, Seluruh Kepala Desa / Lurah Kec.Percut Sei Tuan
Kegiatan apel gabungan disambut oleh Tarian penyambutan muspika percut sei tuan oleh Kepala Desa Cinta Damai dan Kepala Desa Pematang Lalang.

Muspika Percut Sei Tuan oleh Kepala Desa Cinta Damai dan Kepala Desa Pematang Lalang memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sebanyak 150 paket oleh muspika kepada masyarakat yang kurang mampu sekaligus peresmian Posko Bencana Alam di Desa Cinta Damai.

Kapolsek Percut Sei Tuan  menyampaikan, Himbauan kepada warga agar tetap menjaga protokol kesehatan.

"Kepada warga agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan menghindari kerumunan (keramaian) dan menjaga jarak minimal 1,5 meter, menerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dan memakai handsanitizer. Mari Kita mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai / penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Indonesia khususnya dilingkungan sekitar," ujarnya.

Acara diakhiri dengan pemberian plakat oleh Kapolsek Percut Sei Tuam kepada Kepala Desa Cinta Damai dan Kepala Desa Pematang Lalang. (Erwin)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Percut Sei Tuan Adakan Apel Gabungan

Terkini

Iklan