Iklan

Iklan

Maraknya Aksi Kejahatan Pada Kaum Milenial, Polsek Subang Gelar Operasi Bina Waspada di Kelurahan Dangdeur

klikindonesia
28 Mar 2021, 23:48 WIB Last Updated 2021-03-28T16:48:53Z

NET9.COM | SUBANG- Dengan maraknya aksi kejahatan pada kaum remaja atau kaum milenial, Polsek Subang gelar Operasi Bina Waspada, Minggu 28 Maret 2021 sekitar pukul 10:00 WIB di wilayah Kelurahan Dangdeur Subang.

Giat Operasi Bina Waspada ini menyisir kaum muda yang ada di Kelurahan Dangdeur dengan memberikan himbauan dan edukasi agar lebih mengedepankan kegiatan-kegiatan yang positif dan tidak melanggar baik norma agama maupun aturan Negara.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan Operasi Bina Waspada ini dipimpin oleh Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah, didampingi oleh Pamit Binmas Polsek Subang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa AD Kelurahan Dangdeur.

Disampaikan Kapolsek Subang, Kompol Yayah, bahwa kegiatan Operasi Bina Waspada ini untuk memberikan edukasi kepada kaum milenial agar tidak terjebak dalam pergaulan bebas, peredaran dan penggunaan Narkotika serta kejahatan lainnya.

Dan diharapkan terbangun kesadaran seluruh elemen masyarakat dalam rangka bersama sama menciptakan Harkamtibmas, pungkasnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Maraknya Aksi Kejahatan Pada Kaum Milenial, Polsek Subang Gelar Operasi Bina Waspada di Kelurahan Dangdeur

Terkini

Iklan

Close x