Iklan

Iklan

Kanit Intelkan Polsek Pagaden Pimpin Giat Baksos Pos Gatur Bunderan Plasa Bersama TNI Polri dan UPAS

klikindonesia
27 Mar 2021, 10:33 WIB Last Updated 2021-03-27T03:33:59Z

NET9.COM | SUBANG- Urang Pagaden Asli (UPAS) merupakan sebuah komunitas anak muda asli Pagaden yang bergerak dibidang amal dan sosial. Sudah banyak kegiatan sosial yang telah dilakukannya dan dapat dirasakan hasilnya oleh masyarakat Kecamatan Pagaden.

Kali ini UPAS kembali bergerak melakukan pembersihan dan pengecetan Pos Gatur Bunderan Plasa Pagaden, bersama jajaran Polsek dan Koramil Pagaden pagi tadi, Sabtu 27 Maret 2021 sekitar pukul 08:00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolsek Pagaden, Kompol Mustamir,S.Ip., kegiatan dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Pagaden, Ipda Daspi bersama unsur Koramil Pagaden dan Komunitas Anak Muda UPAS.

Dalam pelaksanaannya, Gabungan petugas bersama komunitas anak muda ini melakukan pembersihan sampah dan rumput liar yang ada di sepanjang ruas jalan sekitaran Plasa Pagaden yang menjadi pusat kota Kecamatan Pagaden sekaligus melakukan pengecetan Pos Gatur Bunderan Plasa.

Disampaikan Kanit Intelkam Polsek Pagaden, Ipda Daspi, kegiatan UPAS ini memang sangat positif, selalu peduli lingkungan, namun sayang kata Ipda Daspi karena terjadi miskomunikasi dikira sifatnya pemberitahuan saja maka saya sarankan untuk menerapkan protokol kesehatan kepada semua anggota UPAS yang hendak melakukan giat bakti sosial.


Namun pada pelaksanaannya saya di telpon pak Danramil, tambah Ipda Daspi agar menurunkan anggota untuk kegiatan bersih-bersih bersama anggota Koramil dan UPAS.

"Jadi serba mendadak saya langsung tlp Kapolsek Mohon ijin untuk menurunkan anggota dalam kegiatan bakti sosial tersebut."

"Alhamdulillah kegiatan bersih-bersih di sekitaran ruas jalan Plasa berjalan aman kondusif, dan dikerjakan oleh UPAS, bersama anggota Koramil Pagaden dan Polsek Pagaden."

"Saya berharap kedepan banyak Upas-upas yang lain yang mengikuti jejaknya dalam kegiatan amal dan kegiatan sosial seperti yang sudah berjalan selama ini." pungkasnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kanit Intelkan Polsek Pagaden Pimpin Giat Baksos Pos Gatur Bunderan Plasa Bersama TNI Polri dan UPAS

Terkini

Iklan

Close x