Iklan

Iklan

Hj.Ernawati Pemenang Pilkades Antar Waktu

klikindonesia
31 Mar 2021, 20:13 WIB Last Updated 2021-03-31T13:13:25Z
Prosesi Pilkades Antar Waktu Desa Sukamandi Jaya Kecamatan Ciasem Kab.Subang

NET9.com I Subang- Musyawarah Desa Khusus (Musdesus), Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Sukamandi jaya Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang m, ditetapkan Hj Ernawati sebagai pemenang, Bertempat di Aula Desa pada hari Rabu tanggal, 31Mart 2021.

Peserta Musyawarah yang mendapat undangan berjumlah 50 Orang tampak hadir semua terdiri dari BPD Desa Sukamandijaya, Pemerintahan Desa Sukamandijaya, dan Unsur Masyarakat Desa Sukamandijaya.

Musyawarah Desa khusus (Musdesus) dalam Pemilihan Kepala Desa antar waktu, kandidat yang mendapat suara terbanyak adalah Hj Ernawati , dia memperoleh suara sebanyak 36 suara , disusul Ade mendapat 12 Suara dan terahir Tatan memperoleh 2 suara.

Rekapitulasi Perolehan Suara Pada Pilkades Antar Waktu

Dalam kegiatan Musdesus Pilkades Antar Waktu tersebut hadir Kadis Pemdes Kab.Subang Drs Nana Mulyana M.Si, didampingi Kabid Pemdes Drs.Wawan Suwirta dan Kasi Tata Pemerintahan Mita S.AN, dan Unsur Muspika Kecamatan Ciasem.

Musyawarah berlangsung Kondusif, aman dan terkendali, di jaga ketat oleh Dalmas Polres Subang, Sat POL PP dan TNI AD Koramil Ciasem dan dalam serta diTetapkan oleh Panitia Hj.Ernawati sebagai Pemenang dalam Pelkades Antar Waktu.


Laporan : (H.Yaman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hj.Ernawati Pemenang Pilkades Antar Waktu

Terkini

Iklan

Close x