Iklan

Iklan

BhabinKTM Desa Mekarwangi Lakukan Pemantauan Posko Covid di Tingkat Rt/Rw

klikindonesia
28 Mar 2021, 19:53 WIB Last Updated 2021-03-28T12:53:59Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Desa Mekarwangi Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang Polsek Pagaden melalui Bhabinkamtibmas Desa nya, Aipda Tedy Maryana lakukan pemantauan Posko Terpadu penanganan Covid-19, Minggu 28 Februari 2021 sekitar pukul 10:00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, melalui Kapolsek Pagaden, Kompol Mustamir,S.Ip., dengan menugaskan Bhabinkamtibmas Desa Mekarwangi, Aipda Tedy Maryana, untuk melakukan Pemantauan tersebut sekaligus menyampaikan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), selama dalam masa pandemi.

Dalam pelaksanaannya, Aipda Tedy Maryana bersama warga masyarakat bersama-sama melakukan pengecekan Pos Terpadu PPKM MIKRO di tingkat Rt/rwDesa Mekarwangi,  selama melakukan aktifitas tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan tetap menjaga jarak aman serta menghindari kerumunan masa untuk antisipasi pencegahan  penularan Covid-19.

Disampaikan Kapolsek Pagaden melalui Bhabinkamtibmas Desa Mekarwangi, kegiatan ini dilakukan atas perintah Kapolres melalui Kapolsek. Agar melakukan pemantauan posko terpadu Covid-19 yang ada di wilayah kami, ucap Tedy.

Dan hasil pantauan kami kata Tedy, sarana prasarana posko terpadu penanganan Covid-19 di Desa Mekarwangi Kecamatan Pagaden Barat dianggap sudah memadai dan bisa dikatakan layak.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BhabinKTM Desa Mekarwangi Lakukan Pemantauan Posko Covid di Tingkat Rt/Rw

Terkini

Iklan