Iklan

Iklan

Program BRS Tahun 2020 Kelurahan Paoman Indramayu Berjalan Lancar

klikindonesia
3 Feb 2021, 20:06 WIB Last Updated 2021-02-03T14:38:51Z

NET.9.COM-INDRAMAYU-
Sebanyak 15 rumah warga di Kelurahan Paoman Kecamatan Indramayu yang mendapat Bantuan Rumah Swadaya (BRS) berupa program rehabilitasi rumah tidak layak huni untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dari pemerintah Daerah melalui Dinas perumahan kawasan permukiman dan pertanahan (DPKPP) tahun 2020 berjalan lancar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Yudi selaku Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) yang ditugaskan oleh DPKPP untuk kelurahan Paoman, Rabu, 3/2/2012.

"Program DAK BRS tahun 2020 berjalan dengan lancar dan pemenuhan bahan bangunan serta upah tukang sesuai ,"  kata Yudi.

"Program DAK BRS tak luput juga suksesnya atas kerja sama warga, tim teknis, Kelurahan dan juga pihak-pihak yang terlibat dalam pembangunan." Tambahnya.

Sementara itu, Rahliman (69) warga Blok kalen tahu RT 03 Kelurahan Paoman salah satu penerima program BRS saat ditemui rumahnya, berterimakasih kepada pemerintah daerah atas pemberian bantuan program tersebut senilai Rp. 17.500.000,- .

"Dengan adanya bantuan dari pemerintah program BRS,  rumah kami Alhamdulillah jadi layak huni, Pihaknya juga ada swadaya dari keluarga sebanyak 9 juta rupiah." Ucapnya.

Terpisah, Suhartono Kepala Seksi (Kasi) Perumahan DPKPP Indramayu dikantornya mengatakan bahwa Program BRS merupakan program pemerintah yang ditujukan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah yang rumahnya dikategorikan tidak layak huni sebagai salah satu upaya untuk mengurangi kemiskinan. 


Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Program BRS Tahun 2020 Kelurahan Paoman Indramayu Berjalan Lancar

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->