Iklan


 

Iklan

Peduli Sosial, Polsek Tanah Luas Kunjungi Bayi Penderita Gizi Buruk

klikindonesia
5 Feb 2021, 21:12 WIB Last Updated 2021-02-05T14:12:49Z

Tanah Luas//Kapolsek Tanah Luas,  Ipda Hendra Jamiswar, S.H., M.H, mengunjugi kediaman  bayi  yang mengalami gizi buruk akibat penyakit komplikasi yang di deritanya, Gampong Ampeh, Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara, (5/2/20).

Bayi tersebut bernama Aqila Fitria berumur 20 Bulan, yang saat ini sedang berjuang melawan penyakit yang dialami nya, anak ini mengidap cairan di otak, rahang lembek, susah makan sehingga mengakibatkan putri mungil tersebut menderita Gizi Buruk.

Aqila tinggal bersama keluarga dan orang tuanya dalam sebuah Rumah sederhana yang berdinding papan, sehingga mereka mengalami keterbatasan biaya untuk merawat Aqila hingga pulih.


Ipda Hendra Jamiswar, S.H,.M.H, kepada sejumlah awak media menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini di lakukan bedasarkan perintah Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Haryanto, sebagai upaya mewujudkan visi dan misi Kapolri.

"Hari ini saya bersama anggota telah mengunjungi Kediaman Adik kita Aqila Fitria, bayi yang menderita Gizi Buruk, di Gampong Ampeh Kecamatan Tanah Luas,  juga ikut serta Pihak Klinik Mandiri dan 2 orang dermawan dari kecamatan Tanah Luas,  kegiatan ini kita lakukan untuk sedikit meringankan beban keluarga dalam mengadapi penyakit yang sedang di derita ini" Ungkap Hendra.

Di tambahkan Kapolsek Kegiatan ini juga merupakan wujud dari visi dan misi Kapolri , untuk menjadikan institusi yang Presisi dalam menjalankan tugas di samping tugas pokok Polri dalam Penegakan Hukum, juga harus mampu membangun kepercayaan dan kasih sayang masyarakat guna terciptanya kondisi Katibmas yang kondusif.


"Kita berharap kepada semua pihak untuk bersinergi memikirkan persoalan stunting atau gizi buruk ini, Kami juga berharap supaya Bayi aqila mendapatkan perawatan yang efektif agar cepat pulih dari sakit yang dialaminya saat ini," Tutupnya. 

Reporter: Sayful Tanlus.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Sosial, Polsek Tanah Luas Kunjungi Bayi Penderita Gizi Buruk

Iklan


Terkini

Iklan