Iklan

Iklan

Pasca Banjir, Ormas DPC BPPKB Banten Kab. Indramayu Bagikan Ratusan Nasi bungkus

klikindonesia
9 Feb 2021, 14:19 WIB Last Updated 2021-02-09T07:19:31Z

NET.9.COM-Kab.Indramayu //- Pasca banjir melanda bebarapa kecamatan di wilayah Kabupaten Indramayu Ormas DPC BPPKB Banten Kabupaten Indramayu yang diketuai Sdra Susanto bersama jajaranya terjun langsung untuk memberikan ratusan makanan nasi bungkus dan air minum bagi warga terdampak banjir khususnya di wilayah Kecamatan Trisi Kabupaten Indramayu, Senin (08/02/2021) malam. 

Ketua Ormas DPC BPPKB Kab. Indramayu Susanto mengatakan, kegiatan bagi bagi nasi bungkus ini sebagai bentuk kepedulian kita bersama akan musibah bencana alam banjir yang terjadi di wilayah Kabupaten indramayu, Ucapnya. 

Selain kita berbagi nasi bungkus juga kita berupaya untuk terus membantu proses evakuasi, dan kami melihat bahwa masyarakat di wilayah kecamatan Trisi ini banyak yang lebih Khawatir kelaparan karena dampak bajir ini, tuturnya. 

"Ini realita dilapangan, sehingga kami tergerak untuk secara rutin berbagi nasi bungkus dan juga akan mendirikan posko dapur umum, sehingga apa yang kita berikan pada warga terdampak banjir ini bisa sedikit meringankan beban warga terdampak banjir, kita akan terus berupaya membantu dengan sukarela dan ikhlas, Tutupnya. Ketua DPC BPPKB Kab. Indramayu Susanto. 


Laporan: Rintono (WD)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasca Banjir, Ormas DPC BPPKB Banten Kab. Indramayu Bagikan Ratusan Nasi bungkus

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->