Iklan

Iklan

Kapolres Cirebon Kota, manfaatkan olah raga mandiri untuk mempererat sinergitas TNI-POLRI

klikindonesia
5 Feb 2021, 15:19 WIB Last Updated 2021-02-05T08:19:10Z

CIREBON KOTA,- TNI dan Polri wajib bersinergi menghadapi ancaman keamanan nasional. Kerja sama antar-personel abdi negara dinilai perlu dipadukan. meskipun TNI dan Polri sudah memiliki tugas khusus masing-masing, keduanya harus dapat bekerja sama jika dibutuhkan. "TNI-Polri perlu bersatu karena pada dasarnya tugas mereka sama-sama menjaga keamanan negara. Tegas Kapolres Cirebon Kota dalam olah raga mandiri di Markas Komando Arhanudse 14/PWY Cirebon Jl. Pilang Raya Kab. Cirebon. Jumat (05.02.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, SIK, M.H, menuturkan " keberadaan TNI - POLRI merupakan garda terdepan guna mengamankan negara Indonesia. Selain itu kita sebagai umat beragama dalam kehidupan sosial harus bersilahturahmi ". Tegasnya

" Manfaat silahturahmi sendiri bisa mempererat suatu hubungan, bisa menyamakan persepsi dan bisa memperpanjang umur kita ". Jelas IMRON ERMAWAN pria yang terkenal sangat agamis ini.

Dalam kunjungan olah raga mandiri tersebut yang di hadiri juga oleh LETKOL ARH HARIS ATMAJA ADINATA, S.E. (Danyon Arhanudse 14/PWY Cirebon), AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, SIK, M.H. (Kapolres Cirebon Kota), AKBP MUH ANDRI SSI (Danyon C Brimob Polda Jabar),  LETKOL INF HERRY INDRIYANTO (Dandim 0614 Cirebonmemper, dan LETKOL LAUT (P) AFIF YUHADI (Danlanal Cirebon). Menyempatkan diri memancing ikan lele hasil ternak Danyon Arhanudse 14/PWY Cirebon, yang kebetulan satu leting dengan Kapolres cirebon kota. Kegiatan olah raga mandiri ini, menerapkan prokes dengan memakai masker dan menjaga jarak. Tutup Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas.


Laporan: Wadira
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Cirebon Kota, manfaatkan olah raga mandiri untuk mempererat sinergitas TNI-POLRI

Terkini

Iklan