Iklan

Iklan

Nina-Lucky Ditetapkan Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Oleh KPU Indramayu

klikindonesia
22 Jan 2021, 04:16 WIB Last Updated 2021-01-22T01:35:12Z
Bupati dan Wakil Bupati Indramayu terpilih Nina - Lucky persiapkan 100 hari pertama, sebagai langkah awal untuk mewujudkan jargon Indramayu Bermartabat dan Siap Tanggap

NET9.COM | INDRAMAYU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Nina Agustina dan Lucky Hakim sebagai Bupati dan wakil Bupati Indramayu tahun 2020-2025 di Aula KPU Jalan. Soekarno Hatta. Kamis (21/01/2021).

Acara tersebut dihadiri seluruh Komisioner KPU Indramayu, Nina Agustina dan Lucky Hakim Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Nurhadi Ketua Bawaslu Indramayu, H. Saefudin ketua DPRD Indramayu, Ono Surono anggota DPR RI Jabar, Kasan Basari ketua DPC Partai Gerindra Indramayu, Satori Ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Indramayu, unsur TNI-POLRI dan Satpol-PP.

Nina Agustina mengatakan, Indramayu harus bersatu menjadi kabupaten yang bermartabat dan lebih maju pembangunannya.

"Untuk itu kami memiliki prioritas dalam 100 hari kerja pertama," katanya.

Prioritas tersebut menyangkut pembangunan dibidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur. Bupati terpilih pun akan jadikan semua pelayanan terhadap masyarakat sebagai acuan utama untuk menuju Kabupaten Indramayu bermartabat dan siap tanggap.

"Kami juga akan adakan WiFi gratis untuk Desa-Desa saat pelantikan, ada 4 desa launching WiFi gratis dan Kredit Usaha Warung Cilik (KUCIL) untuk masyarakat yang membutuhkan," Tutupnya.


Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nina-Lucky Ditetapkan Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Oleh KPU Indramayu

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->