Iklan

Iklan

Kang Lepi Titip Ini Kepada Pasangan BHSM Bila Jadi Bupati Cianjur

klikindonesia
21 Jan 2021, 18:20 WIB Last Updated 2021-01-21T12:43:38Z
Politisi PKB yang juga mantan Calon Bupati Cianjur pada ajang Pilkada 2020, Lepi Ali Firmansyah, menerima penetapan kemenangan Pasangan BHSM oleh KPU Kabupaten Cianjur.

NET9.COM | CIANJUR - Calon Bupati Cianjur diajang Pilkada serentak 2020 dari pasangan PILAR, Lepi Ali Firmansyah, dengan jiwa kesatria menerima hasil Rapat Pleno Penetapan Pemenang Pilkada Cianjur dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur yang memenangkan Pasangan Bapak Herman Suherman dan TB. Mulayana (BHSM) pada Kamis 21/01/2021 tadi pagi.

"Saya ucapkan selamat. Semoga Pasangan BHSM amanah dan mampu membawa kemajuan, kesejahteraan, kemakmuran dan keadilan untuk masyarakat Cianjur, amin," ucap pria muda yang biasa Kang Lepi ini.

Sebagai seorang politisi, dirinya tidak mau mempermasalahkan proses kemenangan rival utamanya tersebut. Walaupun banyak tim suksesnya yang menangkap tangan praktik money politik dari pasangan lain, namun tidak pernah dilaporkan kepihak Bawaslu. Sebab menurutnya, mereka itu hanya orang suruhan yang mungkin hanya diupah beberapa rupiah saja.

"Tegasnya, kalah, ya kalah. Menang, ya menang. Lagipula saya tidak suka menyisakan pertarungan politik dengan luka dan kebencian," papar Kang Lepi.

Mantan Aktivis PMII dan jurnalis ini mengajak seluruh pendukungnya untuk menerima kemenangan Pasangan BHSM, dan membantu pemerintahannya lima tahun kedepan, dengan menjadi rakyat yang taat pajak, rutin memberikan saran, rajian menyampaikan masukan, dan kritis dalam mengoreksi kebijakan.

"Kepada pasangan calon terpilih, saya titip urus dan kelola Cianjur dengan cinta dan kesungguhan," tuturnya sedikit melankolis.

Sebagai cacatan, lanjut Kang Lepi, ada beberapa poin yang menurut saya wajib diperhatikan oleh Pasangan BHSM, yaitu agenda reformasi birokrasi dan pelayanan yang berkelanjutan, lalu kualitas dunia pendidikan yang rendah wajib ditingkatkan, yang ketiga adalah peningkatan derajat ekonomi dan kesejahteraan makro guna mengangkat kualitas daya beli masyarakat, selanjutnya kepemimpinan BHSM kedepan wajib menjadi lokomotif amar makruf nahyi mungkar.

"Selain ke empat hal itu, jangan dilupakan pula pembangunan bidang yang membutuhkan keseriusan yakni bidang Kesehatan, infrastruktur, pertanian dan lingkungan hidup," tutupnya.


Laporan : (Ruslan Ependi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kang Lepi Titip Ini Kepada Pasangan BHSM Bila Jadi Bupati Cianjur

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->